Jakarta (ANTARA) - Acara "Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" direncanakan digelar di 12 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Balikpapan, Medan, Samarinda, Pontianak, dan Makassar.

Selaku mitra resmi, realme akan menyediakan ponsel pintar untuk bermain gim selama pelaksanaan acara.

"Ini adalah satu wujud komitmen kolaborasi kami dengan Honor of Kings untuk mendapatkan masukan pengalaman mobile gaming secara menyeluruh, seperti realme 13 yang akan menjadi smartphone untuk bermain game selama roadshow berlangsung," kata Kepala Pemasaran realme Asia Tenggara dan Asia Selatan Sherry Dong dalam siaran pers pada Senin.

Sementara itu, Bank Mandiri selaku mitra bank resmi dalam acara tersebut akan menghadirkan kemudahan-kemudahan serta program promosi melalui Livin’ by Mandiri.

"Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" merupakan bagian dari upaya Level Infinite dalam menghadirkan keseruan bermain Honor of Kings kepada lebih banyak khalayak di Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Lamborghini

Honor of Kings sebelumnya membuka sesi pemungutan suara pada 19-25 Juli 2024, memberikan kesempatan kepada komunitas untuk memilih hero bagi kota mereka.

Berdasarkan pemungutan suara Angela dipilih untuk Jakarta, Sun Bin untuk Bandung, Dolia untuk Surabaya, Sun Ce untuk Semarang, Heino untuk Yogyakarta, Arli untuk Pontianak, Li Xin untuk Medan, Li Bai untuk Malang, Consort Yu untuk Solo, dan Loong untuk Makasar.

Sementara itu, Mai Shiranui dipilih untuk Palembang, Charlotte untuk Lampung, Garo untuk Bali, Kaizer untuk Banjarmasin, Musashi untuk Balikpapan, Nakoruru untuk Pekanbaru, Lady Sun untuk Manado, Mayene untuk Padang, Ukyo Tachibana untuk Jayapura, dan Da Qiao untuk Sorong.

Baca juga: Warner Bros. akuisisi studio pengembang gim "MultiVersus"

Jakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian "Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024"  pada Minggu (4/8).

Dalam acara yang berlangsung di Kota Tua Jakarta, ada 1v1 Challenge menggunakan Angela sebagai hero terpilih dengan total hadiah uang tunai Rp5 juta serta tantangan misi untuk seluruh pengunjung berhadiah suvenir eksklusif.

Selain itu, ada acara bagi-bagi hadiah dua ponsel pintar realme 13 di setiap kota, nonton bareng EWC 2024, hingga main bersama cosplayer.

Honor of Kings juga menyediakan acara dan hadiah bagi para pemain yang belum dapat menghadiri acara secara langsung.

Setiap minggunya, akan ada hero yang dapat dipilih untuk dimainkan oleh para pemain. Hadiah berupa 60.000 token dapat diperoleh dengan mencapai top 50 leaderboard hero di kota bersangkutan.

Selain itu, ada acara mingguan dari 27 Juli hingga 14 September yang memberi kesempatan kepada pemain untuk memenangkan hadiah dengan cara mengunggah tangkapan layar gelar MVP saat menggunakan hero tematik pada minggu tersebut.

Baca juga: Gim "Valorant" kini hadir di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Baca juga: Mahasiswa UI buat gim "Lodaya Conquest" untuk lestarikan budaya


 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024