Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA), yang merupakan official bank partner konser ulang tahun ke-30 band GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary, memberikan promo diskon 30 persen untuk pembelian tiket konser tersebut.

“Kehadiran BCA di konser musik ini merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk turut menghasilkan dampak ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi perekonomian, dan mendorong perkembangan industri musik serta kreatif Indonesia,” ucap
EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan bahwa pihaknya menyadari peran penting industri kreatif dalam pelestarian budaya dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Dukungan pihaknya terhadap acara GIGINFINITY tersebut, lanjutnya, merupakan bukti komitmen perseroan untuk meningkatkan kualitas industri musik Tanah Air agar dapat terus tumbuh.


Baca juga: GIGI gandeng musisi lintas generasi pada "GIGINFINITY"

Baca juga: Armand Maulana bersyukur atas pencapaian 30 tahun GIGI berkarya


Hera menyampaikan bahwa perseroan menyediakan kemudahan pembayaran bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket GIGINFINITY dengan menggunakan kartu kredit BCA, debit BCA Mastercard, atau virtual account BCA.

Ia menuturkan bahwa pihaknya juga memberikan diskon 30 persen untuk pembelian tiket menggunakan opsi-opsi pembayaran tersebut di semua kategori seat (Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Festival).

Diskon tersebut dapat dinikmati nasabah untuk periode pembelian tiket pada 1-17 Agustus 2024 melalui tautan https://giginfinity.id/.

Konser berdurasi 3 jam tersebut juga akan diramaikan sejumlah musisi top Indonesia seperti Ariel NOAH, Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI, dan Perunggu.

Hera mengatakan bahwa eksistensi dan kontribusi GIGI selama 30 tahun di belantika musik Tanah Air sejalan dengan cerminan semangat BCA yang senantiasa berada di sisi nasabah dan terus memberikan kontribusi nyata bagi banyak orang.

“Kami berharap nasabah BCA penggemar GIGI tidak hanya menikmati kemudahan mendapatkan tiket, tetapi juga dapat menikmati konser ini dengan sukacita,” imbuhnya.


Baca juga: GIGI dedikasikan tur jelang 30 tahun untuk penggemar dan sahabat

Baca juga: GIGI gelar tur berkonsep 360 jelang perayaan 30 tahun

Baca juga: Nyaris 30 tahun, GIGI tak ingat berapa ratus lagu telah tercipta


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024