Jakarta (ANTARA) - Audi dan SAIC sedang mengerjakan jajaran kendaraan elektrik (Electric Vehicle/EV) baru yang akan dikembangkan, diproduksi, dan dijual di China. Dikabarkan nantinya produk ini tidak akan menggunakan emblem empat cincin Audi untuk membedakannya dengan jajaran produk yang lain.

Kolaborasi apik antara penyanyi Indonesia Raisa Andriana dengan dancer Kadokawa Dreams asal Jepang dalam Grand Jember Fashion Carnaval (JFC) yang digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu petang.

Berikut rangkuman berita dari kanal Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif tayang pada Minggu (4/8) yang masih hangat dan menarik untuk dibaca.

1.EV baru Audi di China diwartakan tidak akan pakai emblem empat cincin

Hingga sekarang belum diketahui apakah seri EV yang diproduksi di China, yang memiliki nama kode "Purple", akan dipasarkan dengan lambang yang berbeda atau apakah mereka hanya akan mempertahankan huruf Audi.

2.Pemicu keretakan pernikahan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez diungkap

Faktor yang memicu keretakan hubungan pernikahan aktor dan pembuat film Ben Affleck dengan penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez diungkap oleh teman-teman dekat.

3.Nvidia dilaporkan tunda penyediaan chip AI terbarunya

Nvidia dilaporkan telah memberi tahu Microsoft dan setidaknya satu penyedia cloud lain bahwa chip AI baru "Blackwell" B200 akan membutuhkan waktu setidaknya tiga bulan lebih lama untuk diproduksi dari yang direncanakan.

4.Cara atasi kecemasan dan depresi

Pagi hari seharusnya dilakukan dengan perlahan dan sehat. Ketika bangun, diri hiatus diberi waktu tenang yang dibutuhkan agar pikiran dan tubuh dapat rileks dan perlahan menyesuaikan diri dengan kesibukan hari namun banyak dari masyarakat yang memulai paginya dengan terburu-buru dan berakhir mengalami kecemasan, lalu bagaimana menghadapinya?

5.Kolaborasi apik Raisa dan Kadokawa Dreams di Jember Fashion Carnaval

Dengan balutan busana bernuansa warna ungu, Raisa menyanyikan lagu "Colud It Be" dengan diiringi dancer profesional yang memiliki talenta luar biasa dari negeri Sakura tersebut.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024