Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Minggu (4/8) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Belanja MICE pada 2024 diperkirakan naik 12-17 persen hingga Seratus lebih personel gabungan bersihkan sekitar Monas.

  Berikut ulasan selengkapnya:


 
  1. Belanja MICE pada 2024 diperkirakan naik 12-17 persen

  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Kongres&Konvensi Indonesia (DPP INCCA) Iqbal Alan Abdullah mengungkapkan bahwa stabilitas politik berpengaruh terhadap belanja Meeting, Incentives, Conference, Exhibition (MICE) pada 2024 yang diperkirakan bisa naik 12-17 persen.

  Baca di sini


 
  2. Bawaslu tegaskan politik uang di Pilgub bisa dipidana

  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara menegaskan bahwa praktik politik uang, baik si pemberi maupun penerima di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 bisa dipidana dengan ancaman hukuman penjara maupun denda.

  Baca di sini


 
  3. Anies, Kaesang dan Kang Emil dominasi Survei Digital Pilkada Jakarta

  Nama Anies Baswedan, Kaesang Pangarep dan Ridwan Kamil memperoleh eksposur yang dominan berdasarkan ​Survei Digital Pilkada Jakarta yang dilakukan oleh PoliEco Digital Insights Institute (PEDAS) pada 1 April hingga 15 Juli 2024.

  Baca di sini


 
  4. BPPM berkomitmen menjunjung tinggi nilai persatuan antarpelajar

  Blok Politik Pelajar Merdeka (BPPM) berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan antarpelajar untuk kemajuan bangsa.

  Baca di sini


 
  5. Seratus lebih personel gabungan bersihkan sekitar Monas

  Sebanyak 130 personel gabungan membersihkan kawasan sekitar Monumen Nasional (Monas), tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2024