Jakarta (ANTARA) - PT WINGS Surya (Wings Group), produsen Royale Parfum Series by SoKlin, berkolaborasi dengan desainer lokal pada ajang karnaval busana internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) tahun ini.

"Senang sekali WINGS Group dua tahun berturut-turut dapat ikut serta di gelaran JFC, di mana tahun ini kami hadir bersama Royale Parfum Series by SoKlin," ucap Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin WINGS Surya Josephine Moira dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan bahwa tema kampanye Royale Parfum Series by SoKlin, yakni "Ku Menangkan Duniaku", memiliki semangat yang sama dengan penyelenggaraan gelaran karnaval tersebut.

Hal tersebut pun menjadi salah satu faktor pendorong pihaknya untuk berkolaborasi mendukung kesuksesan berlangsungnya ajang tahunan tersebut.

"Royale Parfum Series by SoKlin membawa semangat kampanye 'Ku Menangkan Duniaku' yang mendorong kesuksesan dari wangi parfum mewah inspirasi selebriti dunia agar tampil percaya diri untuk menghasilkan karya-karya inspiratif, seperti halnya karya kostum kreatif para desainer lokal di JFC 2024 sebagai ajang internasional," ujar Josephine.

Dalam penyelenggaraan JFC kali ini, Royale Parfum Series by SoKlin menggandeng desainer asli Indonesia asal Jember, Jawa Timur, yaitu Ivan Fhanany.

Karya-karya Ivan ditampilkan dalam sesi Artwear (Fashion Art) defile "Zodiac" pada hari kedua penyelenggaraan karnaval yang berlangsung pada 2-4 Agustus tersebut.

Ia mengatakan bahwa desain pada kostum yang ditampilkannya linier dengan karakteristik tiap zodiak dan memiliki filosofi dari keharuman serta warna Royale Parfum Series by SoKlin.

Misalnya, merah pada mawar sebagai warna utama yang ditampilkan memiliki energi zodiak yang penuh keberanian dan semangat. Kemudian, ada gambaran zodiak Virgo yang dilambangkan oleh bunga lili.

"Saya bersyukur tahun ini dipercaya Royale Parfum Series by SoKlin dan tim Jember Fashion Carnaval untuk bisa berkarya membawa sentuhan baru di karnaval ini," imbuhnya.

Baca juga: Raisa dan Tiara Andini tampil di Grand Jember Fashion Carnival
Baca juga: PHRI: Hunian hotel di Jember meningkat selama kegiatan JFC 2024
Baca juga: Jember Fashion Carnaval mempererat hubungan Indonesia-Jepang

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024