Jakarta (ANTARA) - Faktor yang memicu keretakan hubungan pernikahan aktor dan pembuat film Ben Affleck dengan penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez diungkap oleh teman-teman dekat.

Menurut siaran Mirror pada Minggu, teman-teman dekat Ben Affleck menyebut bagian terakhir dari rangkaian masalah yang memicu keretakan pernikahan mereka adalah ketika Jennifer meluncurkan jenama minuman beralkohol meski mengetahui Ben Affleck merupakan pecandu alkohol yang sedang dalam pemulihan.

Ben Affleck meminta bantuan untuk mengatasi kecanduan alkohol pada 2001 dan sejak itu dia keluar masuk fasilitas rehabilitasi dalam upaya melawan kecanduan.

Namun demikian, Jennifer Lopez atau dikenal dengan sebutan J-Lo melakukan tur untuk mempromosikan merek minuman beralkoholnya dan menyampaikan kepada media bahwa dia suka minum alkohol karena itu membantunya merasa "rileks dan lepas."

Baca juga: J-Lo dan Ben Affleck jual rumah di tengah isu ketegangan pernikahan

Baca juga: Ben Affleck-Jennifer Lopez tinggal terpisah di tengah isu perselisihan


Seorang teman Ben Affleck menyampaikan kepada media bahwa Ben Affleck, yang memiliki tiga anak bersama aktris Jennifer Garner, harus berjuang untuk mendapatkan hidupnya kembali setelah mengatasi masalah alkohol.

"Tahu dia telah kehilangan segalanya termasuk cinta dari keluarganya, tahu bahwa dia bisa kambuh lagi, Jen memutuskan memulai lini minuman untuk mendapat lebih banyak uang, seolah dia belum punya cukup. Ini adalah salah satu yang memicu keretakan," katanya.

Ben Affleck pada Mei memutuskan pindah dari rumah mewah di Beverly Hills tempat dia tinggal bersama J-Lo. Rumah tersebut mereka beli setelah menikah pada Juli 2022.

Seorang sumber menyampaikan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez sedang menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan rencana perceraian mereka.

"Pada saat itu, mereka akan merilis pernyataan bersama yang menyatakan betapa mereka saling mencintai dan bagaimana mereka berusaha keras untuk membuatnya berhasil, tetapi tidak bisa. Sejujurnya, pada akhirnya, mereka tidak bisa berkompromi. Apa yang mereka miliki sebelumnya telah hilang, dan mereka menerimanya," kata dia.

Baca juga: Jennifer Lopez terlihat tanpa Ben Affleck saat liburan di Italia

Baca juga: Album baru J-Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024