Shijiazhuang (ANTARA) -
Orang-orang mengunjungi Aula Pameran Warisan Budaya Takbenda Kanal Besar China di Cangzhou, Provinsi Hebei, China utara, pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)
 
Masyarakat melihat pameran di Aula Pameran Warisan Budaya Tak Benda China Grand Canal di Cangzhou, Provinsi Hebei, China, pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)
 
Seorang gadis melihat pameran di Aula Pameran Warisan Budaya Takbenda China Grand Canal di Cangzhou, Provinsi Hebei, China, pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)
 
Seorang pengunjung mengambil foto pameran di Balai Pameran Warisan Budaya Takbenda China Grand Canal di Cangzhou, Provinsi Hebei, China,  pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)
 
 
Seorang pengunjung melihat pameran di Aula Pameran Warisan Budaya Tak Benda China Grand Canal di Cangzhou, Provinsi Hebei, China, pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)
 
Orang-orang mengunjungi Balai Pameran Warisan Budaya Tak Benda China Grand Canal di Cangzhou, Provinsi Hebei, China pada 2 Agustus 2024. (ANTARA/Xinhua/Mu Yu)

 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024