Jakarta (ANTARA) - Lim Ji Yeon telah menyatakan rasa terima kasihnya kepada Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam sebuah wawancara untuk film "Revolver".

Sebelumnya laman Soompi pada Minggu (4/8) dan Rabu (31/7) waktu setempat menyebutkan pemutaran perdana VIP untuk "Revolver" telah dihadiri banyak bintang termasuk Song Hye Kyo, yang pernah bekerja sama dengan Lim Ji Yeon dalam drama Netflix "The Glory".

Hari itu juga, Song Hye Kyo mengunggah foto yang diambil selama sambutan di Instagram Stories-nya dengan caption, “Ji Yeon, terima kasih atas undangannya.”

Dalam wawancara yang diadakan pada Kamis (1/8) waktu setempat, Lim Ji Yeon mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh ketika Song Hye Kyo memberinya surat tulisan tangan dan sebuah buket bunga.

Baca juga: Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon "The Glory" berpacaran

“Saya membaca surat tulisan tangan [Song Hye Kyo] setelah pulang ke rumah di pagi hari setelah after-party. Surat itu berisi, ‘Ji Yeon, aku pikir aku tidak akan bisa melihatmu secara langsung, jadi aku meninggalkan surat ini untukmu. Ji Yeon, kamu bersinar sama terang seperti biasa di layar,” kata Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon juga menjawab dengan jujur pertanyaan mengenai pacarnya, Lee Do Hyun. Ketika ditanya apakah dia merasakan tekanan karena hubungan publik dengan Lee Do Hyun.

“Apa yang bisa kulakukan ketika kami sudah tertangkap? Tidak seperti kami berniat untuk membuatnya publik. Kami saling memberikan pengaruh positif. Kami cenderung tidak mengganggu proyek masing-masing, tetapi kami sangat mendukung satu sama lain, dan aku bersyukur atas keberadaannya,” ungkapnya.

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun, yang mengembangkan hubungan romantis setelah bekerja sama dalam "The Glory," telah berkencan secara publik selama lebih dari setahun sejak mereka mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan April tahun lalu. Lee Do Hyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus tahun yang sama.

"Revolver" adalah film baru tentang mantan polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon) yang dipenjara setelah menanggung kesalahan untuk sebuah kejahatan. Setelah dibebaskan, dia mengabdikan dirinya untuk satu tujuan dalam hidup.

Dalam film tersebut, Lim Ji Yeon berperan sebagai Jung Yoon Sun, yang juga dikenal sebagai "Madam Jung" dari klub malam yang terlibat dalam kasus korupsi Soo Young, yang merupakan satu-satunya orang yang mengunjungi Soo Young pada hari pembebasannya dari penjara.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Agustus.

Baca juga: Lim Ji-yeon ingin penonton benci karakternya di "The Glory"

Baca juga: Song Hye Kyo "comeback" sebagai pengusir setan

Baca juga: "Exhuma" ditonton lebih dari dua juta orang dalam empat hari

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024