Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Gaya Hidup, Tekno, Hiburan dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (3/8), di antaranya penyanyi asal Korea Selatan Bang Yedam yang belajar budaya Indonesia, hingga koleksi desainer luar negeri di JF3.

Berita selengkapnya dapat anda simak berikut ini:

1. Bang Yedam belajar budaya Indonesia saat nyanyikan lagu dangdut

Penyanyi asal Korea Selatan Bang Yedam mendapatkan pengalaman mempelajari budaya Indonesia saat menyanyikan lagu dangdut Indonesia di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

2. Proses menyusui tidak lancar karena ibu minim persiapan

Bidan dan pendiri bumilpamil Jamilatus Sadiyah mengatakan proses menyusui yang tidak lancar sering kali karena ibu tidak mempersiapkan dirinya dari awal dan tidak percaya diri.

3. Apple pastikan integrasi iOS 18 dan ChatGPT berlangsung akhir 2024

CEO Apple Tim Cook memastikan bahwa sistem operasi terbaru mereka tahun ini yaitu iOS 18, iPadOS 18, dan MacOS Sequia, bakal terintegrasi dengan ChatGPT pada akhir 2024 untuk menyempurnakan kecerdasan artifisial mereka Apple Intelligence.

4. Mercedes-Benz C-Class listrik dikonfirmasi meluncur pada 2026

CEO Mercedes-Benz Ola Källenius mengonfirmasi bahwa Mercedes-Benz C-Class listrik akan diluncurkan pada 2026 mendatang. Dilaporkan Autocar, Jumat (2/8) waktu setempat, kendaraan listrik baru tersebut akan hadir bersamaan dengan SUV GLC listrik baru, kedua model tersebut menyasar lebih jauh ke pasar kelas atas.

5. Tiga desainer luar negeri tampilkan koleksi baru di JF3

Tiga desainer dari tiga negara yang tergabung dalam ASEAN Fashion Designers Showcase (AFDS) mempresentasikan koleksi eksklusif JF3 Fashion Festival 2024 dan terdapat penampilan tiga desainer perwakilan AFDS di JF3 untuk pertama kalinya dari hasil kolaborasi yang dilakukan.
 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024