Jakarta (ANTARA) - Dalam jumpa penggemar "Be Your D..", penyanyi solo asal Korea Selatan Bang Yedam melakukan beberapa permainan seperti mempelajari bahasa gaul yang sedang tren di Indonesia.

Acara yang digelar di Jakarta International Velodrome, Sabtu malam, memperlihatkan kemahiran Bang Yedam melafalkan bahasa Indonesia yang dinilai memiliki aksen yang bagus.

"Tipis-tipis...begitu ya? Wow," kata Bang Yedam saat mendengar sorakan penonton penanda kata tersebut benar.

Selain itu dia juga mengatakan "menyala abangku", sebuah frasa yang sedang populer di kalangan anak muda. Bang Yedam pun tertawa melihat reaksi para penggemar yang berteriak heboh saat ini mengucapkan kata-kata tersebut.

Baca juga: Bang Yedam akui sudah lama ingin kunjungi penggemar di Indonesia 

Selain mengucapkan bahasa gaul Indonesia, Bang Yedam juga melakukan permainan yang melibatkan penggemar dibangku penonton yaitu bermain doppelganger (kembaran).

Pada permainan ini, enam orang penggemar yang beruntung bisa bermain bersama Yedam di atas panggung, dan harus melakukan gerakan yang sama dengan Yedam berdasarkan kata kunci yang di sebutkan MC. Permainan tersebut menjadi penanda acara fan meeting akan segera berakhir.

"Aku senang banget main sama fans aku semua, sayang banget waktu berlalu cepat karena kita mainnya cepat banget. Semuanya senang kan hari ini??," ucap Yedam.

Seperti pada fan meeting lainnya, fan Bang Yedam yaitu BY:D memberikan kejutan berupa video perjalanan karir Yedam dari kecil hingga sukses di usianya yang sekarang.

Dia pun berterima kasih pada kesetiaan penggemarnya hingga dia bisa ada di atas panggung sampai saat ini. Pada akhir pertemuannya, Bang Yedam menyanyikan "Come to Me", dan "Only One" bersama dengan para penggemar.

Baca juga: Bang Yedam buka "fan meeting" pertamanya dengan lagu "Miss You"

Baca juga: Bang Yedam belajar budaya Indonesia saat nyanyikan lagu dangdut

Baca juga: Bang Yedam geluti dunia musik berkat dukungan penggemar

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024