Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi solo asal Korea Selatan Bang Yedam membuka fan meeting (jumpa penggemar) pertamanya "Be Your D.." di Indonesia pada Sabtu malam di Jakarta International Velodrome dengan single lagu "Miss You".

Para penggemar, yang dipanggil BY:D, mengabadikan penampilan perdana Bang Yedam di Indonesia dengan ponsel mereka sambil bernyanyi bersama idola mereka. Setelah menyelesaikan lagu "Miss You" dengan mulus, Yedam langsung melanjutkan lagu lainnya yaitu "Only One".

Penonton tak lelah terus meneriakkan nama Bang Yedam sesaat setelah dia selesai menyanyi.

"Aku senang BY:D menyambut aku dengan hangat. Deg-degan, sih, tapi, nggak, sabar ketemu BY:D Indonesia," ucap Yedam setelah menyelesaikan lagu keduanya.

"Mana suaranya..." seru Bang Yedam dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Bang Yedam geluti dunia musik berkat dukungan penggemar

Lagu "Miss You" dan "Only One" dipilih Bang Yedam sebagai dua lagu pembuka karena ingin membangkitkan semangat para penggemar pada pertemuan pertama mereka. Pada segmen berikutnya, Yedam diminta untuk membacakan catatan dari penggemar yang telah dikumpulkan saat pengambilan tiket.

Banyaknya pesan yang tertempel di papan membuat Yedam terkesan.

"Waw, banyak banget, ya," ungkap Bang Yedam terkejut.

Beberapa penggemar meminta Yedam membawakan "Peaches"  dari Justin Bieber, sementara penggemar lainnya mengungkapkan rasa sayang kepada idolanya.

Salah satu aksi yang mengagetkan, Yedam juga menyanyikan sepenggal bait lagu dangdut yang pernah dia nyanyikan yaitu "Gejolak Asmara".

"Saya senang bisa mengabulkan harapan-harapan dari penonton," kata dia, diiringi tepuk tangan penggemar.

Baca juga: Bang Yedam belajar budaya Indonesia saat nyanyikan lagu dangdut
 
Baca juga: Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah 9 tahun lamanya

Baca juga: Kim Jaejoong JYJ siap kembali lewat album baru Juni tahun ini

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024