Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi solo asal Korea Selatan Bang Yedam mengaku sudah lama ingin mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan penggemarnya, BY:D.
 
"Saya memang ingin banget ke Indonesia dan kali ini karena bisa datang saya deg-degan dan senang banget," kata Bang Yedam saat "1st Fan Meeting Be Your D Bang Yedam" di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu.
 
Menurut Bang Yedam, penggemar di Indonesia sangat bersemangat sehingga membuatnya senang bisa datang ke sini. Indonesia juga telah lama menjadi tujuan impian, namun, Bang Yedam  baru mendapatkan kesempatannya tahun ini.
 
Meskipun belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya, Yedam mengatakan sudah familier dengan Indonesia karena pernah menyanyikan satu lagu dangdut Indonesia saat di Korea Selatan beberapa waktu lalu.
 
“Buat saya Indonesia itu familiar karena saya sudah pernah nyanyi dangdut sebelumnya,” kata dia, yang diikuti suara riuh penonton.

Jumpa penggemar sang bintang dinamai "Be Your D.." karena Yedam ingin memperlihatkan sosok dirinya yang apa adanya kepada BY:D. Yedam pun mengatakan ingin memperlihatkan dirinya sebagai orang yang humoris yang selama ini mungkin belum banyak terlihat oleh penggemar.
 
“Jadi, karena saya sudah ingin ke sini, ada beberapa hal di sini yang saya persiapkan khusus untuk penampilan di Indonesia ini,” kata dia.
Solois Korea Selatan Bang Yedam melakukan konferensi pers saat acara jumpa penggemar "Be Your D.." di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (3/8/2024). (ANTARA/Fitra Ashari)


Selain bisa melihat sosok Yedam secara langsung, "Be Your D.." juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan tanda tangan secara tatap mula langsung dari Bang Yedam.
​​​​​​
Bang Yedam merupakan solois asal Korea Selatan yang terkenal setelah debut album mininya “Come To Me”. Sebelum menjadi solois, Yedam tergabung dalam boy group TREASURE hingga tahun 2022.
 
Banyak lagu ciptaannya yang sudah dikenal masyarakat seperti “Darari”, “Wayo”, dan “Born to Love You”.

Baca juga: Bang Yedam akan menyapa penggemar di Jakarta

Baca juga: Bang Yedam dan Winter aespa akan rilis karya kolaborasi terbaru

​​​​​​​
Baca juga: WayV siap gelar konser perdana di Indonesia pada 5 Oktober 2024

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024