Penghargaan ini menjadi bukti komitmen BNI terhadap keunggulan produk dan layanan perseroan kepada nasabah.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan dari Asian Banking & Finance Awards 2024 untuk BNI dan BNI Sekuritas.

Asian Banking & Finance Awards 2024 merupakan perayaan akbar yang memberikan empat kategori penghargaan, yaitu Wholesale Banking Awards 2024, Retail Banking Awards, Corporate and Investment Banking Awards, dan FinTech Awards.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen BNI terhadap keunggulan produk dan layanan perseroan kepada nasabah, serta menjadi tolok ukur bagi industri perbankan dan menunjukkan praktik terbaik serta pendekatan inovatif yang membentuk masa depan perbankan Asia,” kata Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

BNI meraih tiga penghargaan dalam Wholesale Banking Awards 2024 untuk kategori Indonesia Domestic Digital Transformation Bank of the Year, Indonesia Domestic SME Partnership Initiative of the Year, dan Indonesia Domestic API Initiative of the Year.

Selain itu, BNI juga meraih penghargaan dalam Retail Banking Awards 2024 di kategori Digital Business Banking Initiative of the Year - Indonesia.

Untuk penghargaan Corporate and Investment Banking Awards 2024, BNI meraih dua penghargaan di kategori Green Deal of the Year - Indonesia dan Project Infrastructure Finance Deal of the Year - Indonesia.

“BNI berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi di masa depan dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” kata Corina.

Pada penghargaan yang sama, BNI Sekuritas meraih dua penghargaan di kategori Mergers and Acquisitions Deal of the Year - Indonesia dan Equity Deal of The Year - Indonesia.

Plt Direktur Utama BNI Sekuritas Vera Ongyono optimistis penghargaan itu menandakan bahwa BNI Sekuritas secara konsisten berkontribusi pada lanskap pasar modal Indonesia melalui transaksi ekuitas yang signifikan.

“Penghargaan ini menjadi bukti atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen BNI Sekuritas dalam memberikan solusi keuangan terbaik kepada setiap nasabah,” ujarnya pula.
Baca juga: BNI Expo 2024 tawarkan promo Wondrful Journey
Baca juga: Wuling ramaikan ajang BNI EXPO 2024 dengan deretan kendaraan EV


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024