Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena menegaskan timnya ingin mengakhiri Piala Presiden 2024 secara manis dengan mengalahkan Persis Solo pada partai perebutan tempat ketiga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam.

Dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Sabtu, Pena mengatakan dirinya telah mempersiapkan skuad Macan Kemayoran dengan baik seperti laga-laga sebelumnya.

"Untuk pertandingan besok kami mempersiapkan diri sama seperti laga sebelumnya. Persiapan laga besok adalah bagian dari persiapan kami menuju Liga 1," ungkap Pena.

"Namun, kami tetap mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin mengakhiri Piala Presiden 2024 dengan hasil terbaik. Kami harus menjadi lebih baik untuk menatap laga pertama Liga 1," sambungnya.

Baca juga: Borneo melaju ke final Piala Presiden usai taklukkan Persija 2-1

Mengenai kekuatan Persis Solo, pelatih asal Spanyol itu mengatakan jika Laskar Sambernyawa merupakan tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Pena menilai Persis Solo akan mendapatkan dukungan dari suporternya sehingga Persija Jakarta harus bekerja keras karena Ramadhan Sananta serta kolega merupakan pemain yang berkualitas.

"Melawan Persis tentu sulit karena mereka bermain di kandang dan punya pemain berkualitas. Kami akan melakukan yang terbaik, mencoba mendominasi perminan, serta mencoba lebih baik dalam menyerang dan bertahan. Saya berharap kami meraih kemenangan dan finis sebagai peringkat ketiga," pungkasnya.

Persija Jakarta sebelumnya gagal mencapai partai final setelah takluk dari Borneo FC di pada semifinal, sementara itu Persis Solo menelan kekalahan dari Arema FC.

Baca juga: Persis fokus jalani pemulihan jelang semifinal Piala Presiden 2024
Baca juga: Persis Solo jadi tuan rumah semifinal babak kedua Piala Presiden 2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024