Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Syahrini telah melahirkan putri pertamanya dengan sang suami, Reino Barack pada 1 Agustus 2024 di Singapura dan mengumumkannya secara langsung melalui unggahan serta Insta Story pribadinya.
 
"Selamat datang ke dunia, putriku yang berharga 'R'. Singapura, 1 Agustus 2024," tulis Syahrini melalui akun medsosnya, Jumat (2/8).
 
Selain itu, Syahrini juga mengunggah potret dirinya bersama sang suami sebelum dia melahirkan. Potret tersebut memperlihatkan Syahrini dengan busana serba merah muda dan dekorasi bertuliskan "Princess R" dari inisial nama putri pertamanya.

Baca juga: Syahrini nikmati peran sebagai istri, siap tinggalkan dunia hiburan?
 
"Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridha dan izinmu," tulis Syahrini.
 
Dia menambahkan, "Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack".
 
Tidak hanya Syahrini, Reino Barack juga mengunggah sebuah foto dan pesan manis untuk sang istri serta putrinya.

Baca juga: Syahrini tak tunda kehamilan setelah menikah
 
"Untuk istriku tersayang dan calon ibu yang sebentar lagi akan melahirkan, ini adalah hari ulang tahunmu dan anak kami yang berharga akan segera lahir," tulis Reino sebelum Syahrini melahirkan.
 
"Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal yang paling spesial buat aku, kamu, dan kita. Untuk bagian yang lebih baik dari hidup kita!" sambungnya.
 
Ucapan selamat serta doa juga datang dari warganet untuk Syahrini dan putrinya. Di momen spesial itu, warganet berharap agar Syahrini dan putrinya selalu diberi kesehatan serta kebahagiaan dalam menapaki kehidupan baru mereka.

Baca juga: Syahreino pastikan acara di Four Seasons Jakarta bukan resepsi

Baca juga: Syahrini luncurkan lagu berjudul "Menikah"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024