Jakarta (ANTARA) - Agensi YG Entertainment menyerahkan nama panggung G-Dragon kepada pria bernama asli Kwon Ji-yong itu dan saat ini G-Dragon telah memegang semua hak merek dagang atas nama dirinya.

Dikutip dari Soompi, Jumat (2/7) waktu Korea Selatan, YG Entertainment mengonfirmasi laporan bahwa hak merek dagang atas nama panggung G-Dragon telah dialihkan kepada penyanyi tersebut tanpa biaya. Tahun lalu, G-Dragon secara resmi meninggalkan agensi YG Entertainment dan pindah ke agensi barunya, Galaxy Corporation.

"Benar bahwa kami telah menyerahkan sepenuhnya semua hak merek dagang atas nama panggung G-Dragon, termasuk 'G-Dragon' dan 'GD' kepada G-Dragon,” kata YG Entertainment.

Baca juga: Ini alasan G-Dragon terima jadi dosen tamu universitas Korea

Sementara itu, agensi Galaxy Corporation mengonfirmasi bahwa G-Dragon telah bersiap untuk comeback sebelum akhir tahun 2024. Rencananya, G-Dragon akan merilis album baru setelah beberapa waktu belum merilis karya musik solonya.

"Belum ada jadwal pasti untuk comeback G-Dragon dan tidak benar bahwa comeback-nya telah ditetapkan pada bulan Oktober, diskusi masih berlangsung," kata seorang perwakilan dari Galaxy Corporation.

Perwakilan tersebut menambahkan, “Namun, seperti yang diumumkan sebelumnya (bahwa ia akan comeback pada paruh kedua tahun ini), ia memang akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir".

Baca juga: G-Dragon jadi dosen tamu di universitas Korea

Baca juga: Selebritas Korsel yang diketahui lahir di Tahun Naga 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024