Jakarta (ANTARA) - Tiga musisi independen asal Korea Selatan yang tergabung dalam Dream Perfect Regime (DPR), yaitu DPR Ian, DPR Cream, dan DPR Artic siap menggelar konser di Jakarta bertajuk "THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024" pada 14 Desember 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers CK Star Entertainment selaku promotor yang diterima di Jakarta, Jumat (2/8), DPR siap menggelar konser di Jakarta kembali setelah tahun 2022 lalu sukses menjual habis tiket konser mereka di Jakarta. Selain Indonesia, DPR juga akan menggelar tur konser di sejumlah negara, antara lain Korea Selatan, Singapura, Malaysia (Kuala Lumpur), Thailand (Bangkok), dan Hong Kong.

Untuk menyaksikan konser DPR di Jakarta, terdapat dua periode penjualan tiket yang dapat dipesan oleh penonton. Periode Artist Pre-Sale akan tersedia pada tanggal 14 Agustus 2024 pukul 10:00 WIB hingga 15 Agustus 2024 pukul 23:59 WIB dengan password: DREAMREBORNTOUR.

Baca juga: WayV siap gelar konser perdana di Indonesia pada 5 Oktober 2024

Sementara periode General On-Sale akan tersedia pada tanggal 16 Agustus 2024 pukul 10:00 WIB.

Ada tujuh (7) kategori tiket "THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024" yang dapat dipilih penonton, yaitu:

• VIP (Berdiri): Rp3.8 juta
• CAT 1 EARLY ENTRY (Berdiri): Rp2.45 juta
• CAT 1 (Berdiri): Rp2.15 juta
• CAT 2 (Berdiri): Rp1.95 juta
• CAT 3 (Duduk): Rp1.65 juta
• CAT 4 (Duduk): Rp1.35 juta
• CAT 5 (Duduk): Rp950 ribu

Baca juga: I.M dari MONSTA X umumkan tur dunianya "Off The Beat"

Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah dan biaya lainnya. Pemesanan tiket "THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024" dapat dilakukan melalui laman situs thedreamreborntour.com.

Nantinya, ada sejumlah keuntungan khusus untuk kategori tiket VIP. Keuntungan tersebut adalah sesi Q&A, prioritas utama untuk masuk area konser, akses spesial untuk pembelian merchandise resmi, foto grup bersama DPR Artic, DPR Cream, dan DPR Ian (10:3), serta kartu laminasi dan lanyard VIP.

Sementara itu, DPR adalah label dan kolektif musik beserta video dari multigenre independen asal Korea Selatan yang dibentuk pada akhir tahun 2015.

Baca juga: Trio Wave to Earth umumkan tur dunia “flaws and all” 2024

Jajaran artis mereka terdiri atas artis multitalenta yang merupakan musisi, produser, DJ, sutradara, videografer, koreografer, dan banyak lagi. Pengaruh kolektif ini dalam dunia seni, mode, dan musik diakui secara luas karena cara interpretasi gaya masing-masing artis terhadap kisah pribadi mereka yang dituangkan ke dalam proyek yang mereka rilis.

DPR telah membuktikan daya tarik internasional mereka melalui tur dunia mereka bertajuk "The Regime World Tour". Tur di Jakarta tersebut pada tahun 2022 lalu terjual habis hanya dalam waktu dua jam dan sukses mendapat pujian publik karena penggunaan properti, efek, dan sandiwara yang inovatif.

Baca juga: Xdinary Heroes siap berbahasa Indonesia untuk sapa penggemar Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024