Suzhou, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Ajang Global Optical Fiber and Cable Conference 2024, atau GOFC 2024, segera digelar oleh APC Association dan Hengtong Group pada 6-8 November mendatang di Suzhou International Expo Center, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Hengtong Group mengajak Anda agar bergabung dan saling berbagi perspektif tentang perkembangan industri terkini, memajukan transformasi industri, serta menggerakkan inovasi teknologi.

Hengtong Group menantikan kehadiran Anda di ajang industri ini! GOFC2024 Suzhou • Suzhou International Expo Center Hall G, 6-8 November.

Dengan tema "Intelligent Fibers Create Boundless Future", GOFC 2024 akan membahas berbagai tren industri dan teknologi mutakhir di sejumlah bidang, seperti AI, daya komputasi, serat dan kabel optik, komunikasi optik generasi baru, serta perangkat optik.

Lebih dari 600 tamu, termasuk para pemimpin bisnis, pakar, dan eksekutif dari sekitar 300 lembaga riset, asosiasi industri, dan perusahaan di lebih dari 30 negara akan mengikuti ajang tersebut.

DI saat bersamaan, "2024 18th ODC Global | China Optical Communication Development and Competitiveness Forum" dan "2024 18th Global | China Optical Communication Most Competitive Enterprises Top 10 Awards Ceremony" juga akan diadakan. Rangkaian acara ini menyajikan analisis komprehensif dan mendalam seputar tren persaingan usaha dan ekosistem industri perusahaan komunikasi optik. Lebih lagi, program acara tersebut akan mendorong diskusi dan analisis menarik mengenai teknologi komunikasi optik dan tren pasar di industri-industri terkait.

Sebagai konferensi internasional yang berlangsung setiap tahun untuk industri serat dan kabel optik global, pihak penyelenggara Global Optical Fiber & Cable Conference adalah Asian-Pacific Optical Fibre & Cable Industry Association (APCIA) dan perusahaan terkemuka di industri secara bergiliran. Konferensi ini ingin menggerakkan perkembangan industri serat dan kabel optik dunia, menciptakan dan membina ekosistem industri serat dan kabel optik dunia, serta mempromosikan kerja sama dan aktivitas pertukaran internasional di industri serat dan kabel optik. Di sisi lain, Global Optical Fiber & Cable Conference memfasilitasi litbang (R&D) produk, pengembangan bisnis, serta pertukaran akademik di industri komunikasi serat optik dunia dan bidang-bidang terkait.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024