600 karyawan baru akan ditempatkan di Asia dan Amerika Serikat, dengan kantor di Vietnam, Tiongkok, India, Jepang dan Silicon Valley.

Montreal, (ANTARA/PRNewswire)- Averna adalah penyedia solusi pengujian & kualitas terkemuka di dunia. Averna mengumumkan akuisisi Global Equipment Services, Inc (GES), divisi Kimball Electronics, Inc (Nasdaq: KE) di bidang solusi otomatisasi, pengujian, dan pengukuran untuk industri seperti elektronik konsumen, semikonduktor, dan perangkat medis.

Akuisisi strategis ini menggabungkan kekuatan dan jejak kedua perusahaan untuk menciptakan salah satu integrator sistem independen terbesar di bidang otomatisasi pengujian dengan 1.200 karyawan dan 20 kantor di 11 negara. Lokasi baru Averna akan berada di Ho Chi Minh, Vietnam; Suzhou, Tiongkok; Trivandrum, India; Tokyo, Jepang, dan San Jose, Amerika Serikat, dengan dukungan teknis di Filipina, Taiwan, Korea Selatan, Malaysia, dan Thailand.

"Karena pengoperasian pelanggan global kami tersebar di semua benua, kami harus bergabung dengan tim yang tepat dan membangun kehadiran yang signifikan di berbagai wilayah di Asia," kata François Rainville, Presiden dan CEO Averna. "Dengan akuisisi ini, kini Averna memiliki jejak yang kuat di Amerika, Eropa dan Asia di mana sebagian besar kegiatan penelitian & pengembangan dan manufaktur pelanggan kami dilakukan. Dipadukan dengan kemampuan tim di bidang otomatisasi, visi, dan teknik pengujian yang mendalam dan basis data klien mereka yang hebat, jelas GES adalah pilihan yang tepat."

Pelanggan GES meliputi Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturer/OEM) dan Produsen Berdasarkan Kontrak (Contract Manufacturer/CM). Kemampuan teknis inti meliputi metrologi optik dan deteksi cacat, pemrosesan citra/perangkat lunak, dan penyelarasan mikro komponen/suku cadang produk. GES menawarkan cakupan luas untuk peralatan otomatisasi dan inspeksi, termasuk pengujian fungsional, inspeksi kosmetik, dan aplikasi perakitan di semua pasar.

"Sebagai bagian dari Kimball Electronics, kami telah mendapatkan banyak proyek besar," kata Chris Thyen, mantan Wakil Presiden New Platforms di GES dan kini menjadi Wakil Presiden Averna wilayah Asia Pasifik. "Dengan bergabung bersama Averna, kami akan melakukan bidang pengujian baru dan berbagi keahlian kami di berbagai bidang inovasi kualitas." 

Akuisisi ini mengukuhkan Averna sebagai perusahaan terdepan dalam hal pengujian, pengukuran, dan kualitas. Dengan menambahkan ruang produksi baru seluas lebih dari 160.000 kaki persegi, termasuk ruang bersih berkelas seluas 10.000 dan 100.000, Averna sangat siap menghadapi tantangan pelanggan yang besar di mana pun di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Averna, harap kunjungi situs web .

Tentang Averna

Sebagai integrator solusi pengujian & kualitas global, Averna bermitra dengan perancang produk, pengembang, dan OEM untuk membantu mereka meningkatkan kualitas produk, mempercepat waktu pemasaran, dan melindungi merek mereka. Didirikan pada tahun 1999, Averna menawarkan keahlian khusus dan pengujian inovatif, inspeksi visual, perakitan presisi, dan solusi otomatis yang memberikan manfaat besar di bidang teknis, keuangan, dan pasar bagi klien di bidang kedirgantaraan, otomotif, elektronik konsumen, energi, industri, perangkat medis & ilmu hayati, semikonduktor, telekomunikasi, dan berbagai industri lainnya. Averna memiliki kantor di seluruh dunia dan berbagai sertifikasi industri seperti ISO 9001:2015, registrasi ITAR, dan bermitra dengan NI, Eclipse Automation, PI, Keysight Technologies, dan JOT Automation. www.averna.com 

© Hak Cipta 2024 Averna. Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang. Informasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Averna adalah merek dagang milik Averna Technologies Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024