Jakarta (ANTARA) - Pemberitaan kriminal pada Kamis (1/8), masih menarik untuk disimak kembali mulai dari polisi akan panggil suami Kimberly Rider terkait penggelapan lalu Mario Dandy masih utang sisa restitusi Rp24 miliar hingga seumur hidup.

Berikut rangkumannya:

1. Pekan depan, polisi panggil suami Kimberly Rider terkait penggelapan
Polres Metro Jakarta Selatan memanggil suami Kimberly Rider berinisial EA terkait kasus dugaan penggelapan mobil pada Senin (5/8) depan.

"Tanggal 5 Agustus dilakukan pemanggilan," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.


2. Polisi tangkap pria pembawa senjata api dan narkoba di Tanjung Priok
Petugas Kepolisian menangkap seorang pria berinisial DS (34) yang membawa senjata api, senjata tajam jenis badik serta menyimpan satu paket kecil berisi narkoba di Jalan Raya RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kami menangkap DS yang kedapatan membawa senjata api rakitan jenis revolver saat mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pelaku," kata Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustrarosa di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.


3. Gulkarmat Jakpus evakuasi jasad bayi di saluran Utan Kayu Jakpus
Petugas Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat mengevakuasi jasad bayi di Saluran Penghubung (Phb) Utan Kayu, Cempaka Putih, pada Kamis.

"Petugas melakukan penanganan dengan mengangkat jasad bayi yang mengambang di kali dan memasukkan jasad ke kantong mayat dan dibawa oleh Petugas Palang Hitam," kata Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.


4. Polisi duga ledakan di Cengkareng bersumber dari gas elpiji 12 kg
Polisi menduga ledakan kuat di Perumahan Taman Kencana Jalan Kaliandra Blok C7, RT.007 RW.012 Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat bersumber dari elpiji 12 kilogram (kg) sehingga merusak puluhan rumah di kawasan itu, Kamis pagi.

"Iya, untuk sumber ledakan dari hasil identifikasi dan cek TKP dari tim Gegana ya, diduga kuat dari bocornya gas tabung elpiji 12 kilogram. Tim Puslabfor masih bekerja untuk mencari penyebab utama," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.


5. Mario Dandy masih utang sisa restitusi Rp24 miliar hingga seumur hidup
Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini menyebutkan Mario Dandy ternyata masih punya utang sisa restitusi Rp24 miliar hingga seumur hidup terkait kasus penganiayaan.

"Ketika dia masih memiliki harta, maka kita bisa menggugat itu karena dia punya hutang masih Rp24 miliar sekian," kata Mellisa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024