Jakarta (ANTARA) - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) dan Mitsubishi Estate Co. Ltd. menunjuk Hyatt Hotels Corporation menjadi operator hotel di kawasan Two Sudirman Jakarta melalui salah satu brand milik perusahaan tersebut, yakni Andaz.

Two Sudirman Jakarta merupakan nama brand dari proyek pembangunan Oasis Central Sudirman Project yang didirikan di atas lahan seluas 3,3 hektare (ha) milik TASPEN melalui kolaborasi antara Taspen Properti dan Mitsubishi Estate Indonesia.

“Kami memutuskan untuk memilih Andaz karena tiga alasan, yang pertama adalah kami mempercayai spesialisasi brand Andaz (dalam pengelolaan hotel),” kata President Director of Mitsubishi Estate Indonesia Yasuaki Oda di Jakarta, Kamis.

Dalam konferensi pers Oasis Central Sudirman Brand Launching and Hotel Partner Signing Ceremony, ia mengatakan bahwa alasan lainnya adalah kesesuaian brand image Andaz dengan Two Sudirman Jakarta.

Menurutnya, Andaz, yang diluncurkan oleh Hyatt Hotels Corporation sebagai lifestyle brand, memiliki kecocokan konsep “personal style” dengan konsep proyek pembangunan properti kelas dunia tersebut, yakni “Define the City, Define Yourself”.

“Terakhir, kami juga meyakini bahwa Andaz memiliki high-end customers yang setia di Indonesia. Andaz dapat meningkatkan branding dari proyek tersebut dan juga menarik high-end customers,” ujar Oda.

President Director for Greater China and Growth in Asia Pacific of Hyatt Group Stephen Ho mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat mendukung operasional kawasan Two Sudirman Jakarta melalui Andaz Jakarta Sudirman yang ditargetkan selesai dibangun pada akhir 2028.

Ia menuturkan bahwa brand Andaz pertama kali digunakan pihaknya di Indonesia untuk sebuah resor pinggir pantai di Bali. Nantinya, penginapan di kawasan Two Sudirman Jakarta tersebut menjadi hotel kedua dengan brand Andaz di Indonesia.

Menurutnya, Andaz Jakarta Sudirman akan memberikan pengalaman wisata dan kuliner dengan sentuhan lokal yang istimewa kepada para tamu yang menginap.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan yang strategis dan selalu berupaya untuk menawarkan pilihan kemewahan, gaya hidup dan pengalaman rekreasi yang beragam kepada para tamu dan pelanggan kami di seluruh dunia,” imbuh Stephen.


 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024