Jakarta (ANTARA) - BNI Mobile Banking merupakan layanan digital perbankan yang menyediakan ragam manfaat transaksi finansial, termasuk pembelian pulsa.

Melalui BNI Mobile Banking, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke gerai atau minimarket untuk membeli pulsa. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, pulsa Anda akan langsung terisi

Berikut ini adalah cara membeli pulsa via BNI Mobile Banking:

Unduh dan install aplikasi BNI Mobile Banking
Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking dari Google Play Store atau App Store dan menginstalnya di ponsel Anda.

Login ke aplikasi
Buka aplikasi BNI Mobile Banking dan login menggunakan User ID dan MPIN yang telah Anda daftarkan.

Pilih menu pembelian
Setelah berhasil login, pilih menu "Pembelian" yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Pilih pulsa
Di dalam menu Pembelian, pilih opsi "Pulsa" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Pilih provider dan nominal pulsa
Masukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa, pilih provider (misalnya, Telkomsel, Indosat, XL, dll), dan nominal pulsa yang diinginkan.

Konfirmasi pembelian
Setelah memastikan semua data yang dimasukkan benar, klik "Lanjut" untuk melanjutkan ke halaman konfirmasi. Periksa kembali detail pembelian Anda, kemudian klik "Konfirmasi".

Masukkan password transaksi
Masukkan Password Anda untuk menyelesaikan proses pembelian. Setelah transaksi berhasil, pulsa akan langsung terisi ke nomor ponsel yang Anda masukkan.

Pembelian selesai
Anda akan menerima notifikasi transaksi sukses melalui aplikasi dan SMS sebagai bukti bahwa pembelian pulsa telah berhasil.

Selain kemudahan dan keamanan, menggunakan BNI Mobile Banking juga sering kali memberikan keuntungan tambahan berupa promo dan diskon yang ditawarkan oleh BNI. Hal ini tentu saja semakin menambah nilai lebih bagi para pengguna setia layanan BNI.

Dengan semua keuntungan yang ditawarkan, tidak ada alasan untuk tidak mencoba layanan ini. Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking, segera unduh dan daftarkan diri Anda. Nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, dan pastikan setiap transaksi Anda berjalan dengan lancar dan aman.

Bagi Anda yang memerlukan informasi lebih lanjut atau panduan lengkap mengenai cara membeli pulsa via BNI Mobile Banking, Anda bisa mengunjungi situs resmi BNI di www.bni.co.id atau menghubungi layanan pelanggan BNI di 1500046. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya langsung dari sumber resmi.

Baca juga: Mengenal kode transfer & SWIFT Bank BNI beserta fungsinya

Baca juga: Cara daftar BNI Mobile Banking dengan mudah

Baca juga: Cara mudah transfer dari BNI ke DANA

Pewarta: Raihan Fadilah
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024