Depok (ANTARA) - DPP Partai Golkar menyerahkan Surat Keputusan (SK) pasangan calon wali kota dan wakil wali kota atas nama Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

SK pasangan calon Imam-Ririn diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia di Kantor DPP Jakarta Barat pada Kamis (1/8)

"Partai Golkar telah menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq maju di Pilkada Depok 2024," kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily.

Sementara itu Imam mengaku bersyukur menerima SK pasangan calon dari Partai Golkar. Sehingga syarat pencalonan pasangan Imam-Ririn sudah lengkap untuk mendaftar ke KPU Kota Depok.

"Ya Alhamdulillah, hari ini saya bersama Mpok Ririn menerima SK dari DPP Golkar untuk hari ini berarti sebagai calon walikota dan wakil walikota Depok," kata Imam.

"Artinya sudah lengkap (SK PKS dan Golkar ) sudah kami terima. Kalau PKS sudah sejak bulan Mei dan hari ini penetapan calon wali kota dan wakil wali kota ," tuturnya.

Lebih lanjut Imam menambahkan pasangan Imam -Ririn berencana akan melakukan deklarasi pasangan calon pada 18 Agustus 2024.

"Kami Imam-Ririn deklarasi 18 Agustus 2024," demikian Imam.

Baca juga: Survei Indikator Politik Indonesia nama Imam Budi Hartono tertinggi

Baca juga: PKS-Golkar siap deklarasi pasangan Imam-Ririn di Pilkada Depok

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024