Manchester (ANTARA News) - Samir Nasri meminta maaf kepada pendukung Manchester City setelah timnya tersingkir dari kompetisi Piala FA oleh Wigan Athletic di Stadion Etihad, Minggu (9/3).

Wigan mengalahkan City 1-2 berkat gol Jordi Gomez dan James Perch. Pada final Piala FA tahun lalu Wigan juga mengalahkan City dengan skor tipis 1-0.

Samir Nasri sebenarnya bermain baik dengan mencetak gol untuk tim asuhan Manuel Pellegrini namun gol tersebut sekedar hiburan dan tidak bisa menyelamatkan City dari kekalahan.

Di sisi lain, Wigan akan bertemu Arsenal pada semi final Piala FA,  di Wembley. Pada semi final kedua akan mempertemukan Hull City melawan Sheffield United.

Sementara itu, Manchester City harus melupakan kekalahan tersebut karena harus bertandang ke Barcelona dan memangkas kekalahan 0-2 di leg pertama Liga Champions .

Nasri mengakui timnya tidak dalam kondisi terbaik kala melawan The Latics tetapi ia menjamin Manchester City akan fokus untuk laga tandang ke Spanyol .

"Kinerja yang mengecewakan dari kami, maaf untuk para pendukung mari kita fokus untuk hari Rabu," salah satu posting Nasri di akun di Twitter dilansir laman Goal (9/3).

Vincent Kompany juga mengatakan tim akan belajar dari kekalahan yang mengejutkan tersebut.

"Jika setiap pelajaran harus dipelajari, itu bukti bahwa segalanya mungkin terjadi dalam sepakbola dan itu penting mengingat tugas yang ada di depan kami, " kata Kompany.

Di Liga Inggris, Manchester City juga juga tertinggal jauh setelah Chelsea mencukur Tottenham 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu.

Anak asuh Jose Mourinho kini unggul sembilan poin dari City, meskipun pelatih the Blues menegaskan City masih berpeluang besar memenangi perburuan gelar.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014