Shenzhen, Cina (ANTARA/Business Wire) -- Pada tanggal 25 Juli, Geekvape secara resmi merilis Laporan Aksi Netralitas Karbon pertamanya (disebut sebagai "Laporan Aksi"), dengan komitmen untuk mencapai netralitas karbon operasional pada tahun 2035 dan netralitas karbon rantai nilai pada tahun 2050. Selain itu, Geekvape secara resmi bergabung dengan inisiatif Science Based Targets (SBTi) pada tanggal 20 Juni, menjadi perusahaan vape pertama di dunia yang tidak terdaftar di bursa saham yang bergabung dengan SBTi. Ini menunjukkan komitmen Geekvape untuk melawan perubahan iklim global dan mendorong pengembangan hijau dan rendah karbon jangka panjang di industri ini.

Peta Jalan Netralitas Karbon dengan Sasaran dan Rencana Aksi
Dalam Laporan Aksi, Geekvape menjelaskan jalur pengurangan emisi dan rencana aksi untuk mencapai netralitas karbon. Geekvape telah bekerja pada langkah-langkah pengurangan karbon khusus di berbagai aspek, termasuk desain produk yang berkelanjutan, manufaktur hijau dan rendah karbon, daur ulang produk, operasi rendah karbon, dan rantai pasokan berkelanjutan. Ke depan, Geekvape akan terus menginisiasi tindakan pengurangan emisi dari operasinya sendiri dan berkolaborasi dengan mitra di seluruh rantai nilai untuk secara sistematis mencapai tujuan netralitas karbonnya.

Tindakan Geekvape dalam Mencapai Netralitas Karbon
Geekvape telah bekerja pada serangkaian inovasi dan praktik menuju netralitas karbon. Pada tahap R&D dan desain, Geekvape telah mengadopsi konsep desain produk berkelanjutan melalui platformisasi produk, modularisasi komponen, dan standarisasi desain. Dalam kegiatan produksi, perusahaan telah mengurangi emisi karbon operasional dengan menerapkan produksi ramping, sistem manajemen energi, dan teknologi hemat energi. Sementara itu, Geekvape secara aktif mendedikasikan upaya pengurangan karbonnya melalui inisiatif seperti daur ulang produk akhir masa pakai, praktik kantor dan perjalanan rendah karbon, serta kegiatan layanan komunitas rendah karbon. Selain itu, area kantor di taman industri cerdas milik penuh Geekvape dianugerahi sertifikasi LEED Platinum tertinggi untuk interior komersial.

Allen Yang, CEO dan Ketua Komite Pembangunan Berkelanjutan Geekvape, menyatakan:

"Untuk mencapai tujuan ambisius ini, kami akan mengintegrasikan konsep hijau dan rendah karbon ke dalam setiap tahap siklus hidup produk kami, mengurangi konsumsi sumber daya melalui peningkatan kualitas produk dan efisiensi produksi. Sementara itu, kami akan secara aktif meningkatkan manajemen rantai pasokan kami dan terus memperkuat ketahanannya. Ke depan, kami akan memanfaatkan peluang yang dibawa oleh transisi rendah karbon, berpegang pada prinsip jangka panjang, dan menanamkan 'hijau dan rendah karbon' ke dalam budaya perusahaan kami, yang pada akhirnya memberikan kontribusi luar biasa bagi pembangunan berkelanjutan industri dan masyarakat."


Ruby Liu

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024