Jakarta (ANTARA) - Film "Deadpool & Wolverine" membawa lagu "Bye Bye Bye" dari grup NSYNC kembali ke tangga lagu lebih dari dua dekade setelah dirilis.

Lagu yang dirilis pada Januari tahun 2000 itu, menurut siaran IGN pada Kamis menempati peringkat ke-13 dalam tangga lagu Spotify Global Top 50 dengan jumlah pemutaran hingga 3,827 juta kali pada 31 Juli 2024 malam.

Sutradara "Deadpool & Wolverine" Shawn Levy di akun X pribadinya menanggapi dampak film terhadap peningkatan popularitas lagu tersebut dengan mengatakan, "Tugas kita di sini telah selesai".

Akun YouTube resmi grup NSYNC juga mengganti judul video klip lagu "Bye Bye Bye" yang diunggah pada 25 Oktober 2009 menjadi "Bye Bye Bye (Official Video from Deadpool and Wolverine)".

Baca juga: Lagu baru Stray Kids jadi OST film "Deadpool & Wolverine"

Kompilasi soundtrack film "Deadpool & Wolverine" sudah dirilis dalam bentuk piringan hitam, antara lain terdiri atas lagu dari NSYNC, The Goo Goo Dolls, dan Huey Lewis & The News.

Film "Deadpool & Wolverine" dinilai sukses di box office, berhasil mengumpulkan pendapatan kotor 211 juta dolar AS di bioskop Amerika Utara. Capaian itu menambah pendapatan kotor global film menjadi 444,3 juta dolar AS.

Baca juga: Cerita di balik penggunaan lagu Madonna di film "Deadpool & Wolverine"

Baca juga: Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bertemu di "Deadpool & Wolverine"

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024