Taipei, (ANTARA/PRNewswire)- Setelah sukses besar tahun lalu, TPIsoftware kembali membuat pencapaian impresif di ajang Taiwan Young Award 2024 pada kategori Smart Application lewat SysTalk.ai, solusi pemrosesan klaim asuransi yang didukung kecerdasan buatan (AI). Digelar oleh Information Service Industry Association, ajang ini merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi yang mendorong inovasi teknologi di Taiwan. Berhasil memenangkan honorable mention di ajang tahun ini, solusi AI tersebut mengotomatisasi proses klaim asuransi sehingga mengatasi kendala di industri asuransi melalui model AI yang adaptif. Fitur SysTalk.ai secara dinamis beradaptasi dengan beragam format dalam seluruh proses klaim asuransi. Berkat SysTalk.ai, tenaga kerja terbebas dari pekerjaan repetitif agar mampu membuat kesuksesan baru.

Transformasi Adaptif yang Didukung AI dalam Proses Klaim Asuransi

TPIsoftware telah menjadi pionir Intelligent Character Recognition (ICR) dengan analisis tekstual AI dan Natural Language Processing yang dikombinasikan analisis semantik dan pemindaian teks. Lewat metode ini, TPIsoftware juga memenuhi regulasi industri. Dengan berbagai mekanisme pelatihan dan pelatihan ulang AI, SysTalk.ai secara akurat dan efisien memasukkan data sehingga mengurangi kekeliruan manusia. Lebih lagi,  Robotic Process Automation diterapkan dalam pada model tersebut. Maka, integrasi lintasplatform menjadi semakin lancar setelah SysTalk.ai tersambung otomatis dengan claim engine. Hal ini turut mengoptimalkan proses evaluasi klaim dan pengambilan keputusan. Di sisi lain, sebuah platform AI adaptif SysTalk.PUZZLE juga diperkenalkan dalam aktivitas pemeliharaan secara otonom dan pelatihan data berskala kecil untuk kebutuhan operasional tanpa biaya tambahan.

Aplikasi yang Memproses Klaim Asuransi dengan Lebih Ringkas

Memasuki tahun ke-10, Taiwan Young Award telah menjadi tolok ukur teknologi yang menghadirkan inspirasi seputar inovasi dan transformasi. TPIsoftware telah membuat pencapaian secara berturut-turut setelah sukses besar pada tahun lalu lewat AI chatbot SysTalk.Chat dan enterprise middle platform DigiFusion. Tahun ini, SysTalk.ai mendapat pengakuan berkat kapabilitas dalam menyediakan efisiensi dan akurasi yang mempermudah proses klaim asuransi.

"Sama seperti manusia, SysTalk.ai mampu memproses data dan teruji memiliki kepiawaian yang luar biasa. Setelah menggunakan solusi ini, pelatihan ulang model AI mendukung aktivitas pemeliharaan secara otonom dan optimalisasi sistem secara berkelanjutan dengan campur tangan yang minim dari manusia," papar Jeff Lin, Executive Vice President, TPIsoftware.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024