Jakarta (ANTARA) - Jisoo Blackpink dan Park Jung Min adalah Pasangan yang Terpisah dan Berusaha Menemukan Satu Sama Lain dalam Drama Zombie Baru "Newtopia".

Dikutip dari Soompi, Kamis, Coupang Play telah mengonfirmasi pemeran utama untuk drama zombie mendatang “Newtopia”.

“Newtopia” mengisahkan tentang Jae Yoon, yang sedang menjalani wajib militer, dan pacarnya Young Joo, saat mereka berlari menuju satu sama lain di kota Seoul yang penuh dengan zombie.

Park Jung Min, yang menunjukkan keterampilan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai film seperti “Deliver Us from Evil,” “Smugglers,” dan “Start-Up,” memerankan Lee Jae Yoon, seorang tentara yang merasa tidak aman tentang masa depannya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dirikan agensinya sendiri BLISSOO

Baca juga: Sembilan aktor Korea terpopuler versi Netflix


Jisoo, yang membuat debut aktingnya yang mengesankan melalui “Snowdrop,” memerankan pacar Lee Jae Yoon, Kang Young Joo, yang baru saja mendapatkan pekerjaan pertamanya setelah lulus dari sekolah teknik.

Foto-foto yang baru dirilis menampilkan Jae Yoon yang terengah-engah dan terlihat terkejut saat menghadapi wabah zombie selama masa tugasnya di militer. Bawahan Jae Yoon, In Ho (Im Sung Jae), tampak lebih terkejut lagi, menunjukkan bahaya yang akan datang.

Gambar lainnya menampilkan Young Joo yang kehilangan arah di jalan yang tampaknya tenang, semakin memicu rasa ingin tahu penonton tentang drama ini.

“Newtopia” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK bakal debut layar lebar lewat "Omniscient Reader"

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah berpisah

Baca juga: Jeon Yeo Bin dan Park Jung Min kemungkinan main film bareng Hyun Bin

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024