Program baru ini memampukan perusahaan rintisan di Asia Pasifik mengembangkan aplikasi AI kelas dunia

San Francisco--(ANTARA/Business Wire)-- SingleStore adalah platform data di waktu nyata yang membantu pengguna bertransaksi, menganalisis, dan mengontekstualisasikan data mereka. Hari ini SingleStore mengumumkan peluncuran program akselerator baru untuk perusahaan rintisan AI di Asia Pasifik. Program ini menindaklanjuti visi SingleStore untuk bermitra dengan berbagai perusahaan di kawasan tersebut guna mengembangkan aplikasi AI kelas dunia.

SingleStore berkomitmen untuk berinovasi dan memajukan pengembangan AI di Asia maupun seluruh dunia. Terutama India dan Singapura siap menjadi pusat inovasi teknologi setelah sejumlah besar investasi dari pemerintah dan swasta untuk pengembangan AI. Sasaran program akselerator SingleStore adalah untuk membantu komunitas perusahaan rintisan mengembangkan teknologi AI mutakhir melalui penggunaan data dengan cara terbaik dan paling bertanggung jawab. Perusahaan rintisan yang memenuhi syarat dapat mengajukan kredit pada SingleStore untuk membantu membangun, mengembangkan, dan meningkatkan misi mereka.

“Inilah saat yang tepat untuk terjun ke dunia teknologi di India dan Singapura karena perekonomian mereka yang sedang berkembang dan beragam sangat menarik bagi investasi teknologi,” kata Raj Verma, CEO SingleStore. “Kami siap membantu kawasan ini menjadi pusat AI dan inovasi teknologi. Dan kami berkomitmen menyediakan platform data yang tangguh bagi pengguna untuk mendukung kebutuhan data mereka saat ini maupun di masa mendatang.”

“Kini pemasaran B2B semakin berdasarkan data yang membutuhkan platform data dengan kecepatan, skalabilitas, dan kemudahan, untuk mengotomatiskan analisis data dalam hitungan milidetik, bukan lagi menit,” kata Aravind Murthy, salah satu Pendiri Factors.AI. “Kami bangga bekerja sama dengan SingleStore untuk mengembangkan dan menerapkan AI sekaligus menyediakan analisis data di waktu nyata bagi pelanggan B2B kami.”

Sebagai satu-satunya platform data yang dapat berfungsi sebagai satu penyimpanan untuk semua aplikasi AI, SingleStore tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi AI generatif. Perusahaan ini merilis versi terbaru platform datanya pada bulan Juni 2024. Program akselerator AI baru ini akan menjadi aset untuk mendukung perusahaan rintisan yang sedang berkembang dan pelanggan yang ingin memanfaatkan data mereka untuk memajukan pertumbuhan perusahaan mereka.

SingleStore meraih lima TrustRadius Top Rated Awards 2024 pada tahun 2024. Inilah penghargaan terbanyak yang pernah diperoleh SingleStore dalam setahun. Empat dari penghargaan ini diraih selama tiga tahun berturut-turut, sedangkan pengakuan dalam kategori Vector Database adalah penghargaan pertama.

Untuk mencoba aplikasi AI baru dengan SingleStore, kunjungi di sini. Ketahui lebih lanjut tentang SingleStore di sini.

Sumber Bahan Lain:

    • Cobalah SingleStore dengan cuma-cuma
    • Baca blog SingleStore untuk informasi lebih jauh tentang pengumuman hari ini
    • Ikuti SingleStore di X, Facebook, LinkedIn dan Instagram

Tentang SingleStore

SingleStore memampukan berbagai perusahaan terkemuka di dunia untuk membuat dan meningkatkan aplikasi cerdas dengan menggunakan satu-satunya platform data yang memungkinkan Anda bertransaksi, menganalisis, dan mengontekstualisasikan data di waktu nyata. Dengan kemampuan penyerapan data streaming, dukungan untuk transaksi maupun analitik, skalabilitas horizontal, dan pencarian vektor hibrid, SingleStore membantu memberikan kinerja 10-100 kali lipat lebih baik dengan biaya 1/3 lebih murah dibandingkan arsitektur lama. Ratusan pelanggan di seluruh dunia — termasuk perusahaan Fortune 500 dan pemimpin data global — menggunakan SingleStore untuk mendukung aplikasi dan analitik di waktu nyata. Ketahui lebih jauh di singlestore.com. Ikuti @SingleStoreDB di X atau kunjungi www.singlestore.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Heather Lowe
Director of Communications & PR di SingleStore

Sumber: SingleStore

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024