Jakarta (ANTARA) -
Berbagai peristiwa ekonomi diberitakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Rabu (31/07), mulai dari progres pembangunan tahap 1 IKN mencapai 89 persen hingga Holding Pertambangan BUMN MIND ID direncanakan akan melangsungkan Initial Public Offering (IPO) pada tahun 2026.

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pagi ini.

Satgas: Progres IKN 2022-2024 sudah 89 persen rampung

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Nusantara (IKN) Danis H Sumadilaga melaporkan, progres pembangunan tahap 1 IKN mencapai 89 persen lebih.

Baca selengkapnya di sini

Presiden pimpin ratas bahas percepatan produksi minyak dan gas bumi

Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas bersama sejumlah menteri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, yang membahas percepatan produksi minyak dan gas bumi.

Baca selengkapnya di sini

Menko Luhut bentuk satgas perbaikan investasi hulu migas

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan sedang membentuk satuan tugas (satgas) untuk menangani perbaikan investasi di sektor hulu minyak dan gas bumi (migas).

Baca selengkapnya di sini

Bea Cukai: Larangan penjualan rokok eceran tak ganggu setoran negara

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan menyatakan, larangan penjualan rokok secara eceran tidak akan berdampak signifikan terhadap penerimaan negara.

Baca selengkapnya di sini

Wamen BUMN sebut holding MIND ID akan IPO di 2026

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (Wamen BUMN) Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan bahwa Holding Pertambangan BUMN MIND ID direncanakan akan melangsungkan Initial Public Offering (IPO) pada tahun 2026 mendatang.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024