Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menjadi pilihan pembaca kanal lifestyle, otomotif, tekno dan hiburan ANTARA pada Rabu (31/7). Mulai dari rekomendasi wisata di Surabaya Lama hingga warta soal Bae Suzy yang ditawari drama misteri.
 
 
 
Berikut tautan selengkapnya.
 
 
   
 
 
Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya, atau yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan, menyimpan banyak cerita sejarah dan destinasi wisata yang sayang jika dilewatkan oleh para pelancong, salah satunya Kawasan Kota Lama Surabaya.
 
 
   
 
 
GAC AION (AION) berhasil mengantongi 1.118 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, yang digelar 18-28 Juli 2024.
 
 
   
 
 
Dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dr. Qori Haly, SpBP-RE mengingatkan upaya menurunkan berat badan tidak bisa dilakukan dengan cara instan, termasuk melalui operasi sedot lemak atau liposuction.
 
 
   
 
 
OpenAI telah memberikan kesempatan kepada sekelompok kecil pengguna ChatGPT Plus untuk mengakses versi lanjutan dari mode suaranya, dan berencana membuka akses bagi semua pengguna ChatGPT Plus pada musim gugur.
 
 
   
 
 
Aktris Korea Selatan Bae Suzy diwartakan mendapat tawaran untuk berperan dalam drama misteri baru garapan Han Jae Rim, yang sebelumnya menyutradarai film "The King" dan "Emergency Declaration".

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024