Apa pun yang terjadi nanti, kita bakal berjuang. Kerja keras saja dulu
Tangerang (ANTARA) - Outside hitter Arsela Nuari Purnama tak menyangka bisa kembali memperkuat tim nasional voli putri Indonesia dalam SEA V League 2024.

Pemain Jakarta Popsivo Polwan itu sejak lama absen dari skuad Merah Putih setelah terakhir kali dipanggil masuk timnas pada 2019 untuk  SEA V League 2019.

"Sebenarnya enggak menyangka bisa kembali memperkuat timnas lagi. Cuma dikasih kesempatan, kenapa enggak berjuang saja dulu," kata Arsela  kepada pewarta di Jakarta pada Rabu.

Pemain berjuluk Arselatron itu menilai banyak pemain yang bagus pada posisinya terutama sepanjang Proliga 2024 yang memunculkan sejumlah pemain muda yang tampil apik.

Baca juga: Indonesia raih peringkat keempat AVC U-20

"Di posisi outside hitter lebih banyak, apalagi ada pemain muda. Lalu kondisiku sebagai ibu-ibu, tidak menyangka ke situ sih (dipanggil masuk timnas)," kata best blocker Proliga 2018 tersebut.

Arsela mengaku persiapan timnya terbilang singkat, tapi yakin kepada timnya yang bermaterikan pemain senior dan junior yang dipilih oleh tim pelatih kepala.

"Apa pun yang terjadi nanti, kita bakal berjuang. Kerja keras saja dulu," ujar penyumbang medali perak SEA Games 2017 itu.

Pada laga perdana SEA V League 2024, Megawati Hangestri dan kawan-kawan menjamu Thailand di Vinh Phuc, Vietnam, pada 2 Agustus.  

 Baca juga: Ketum PBVSI bangga capaian Timnas Indonesia di AVC U-20

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024