Semoga agenda ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga ...
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berharap ajang Kapolri Cup 2024 yang selesai dilaksanakan pada Senin (29/7) lalu bisa mendorong atlet Indonesia bermain di kancah global.

“Semoga agenda ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga dan membawa harum nama Indonesia di kancah global,” kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Penyelenggaraan Kapolri Cup 2024 merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Baca juga: BNI Expo 2024 sajikan musisi ternama hingga "flash sale" tiket pesawat

Acara dimulai dengan kompetisi basket 3x3 pada 13 Juli 2024 ini ditutup dengan pertandingan final basket 5x5 pada 29 Juli 2024.

Okki menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polri yang telah menggelar acara olahraga yang menarik bagi para pencinta bola basket di Indonesia.

"Ini merupakan olahraga yang digemari banyak kalangan, tak hanya remaja, namun juga dewasa. Bahkan, beberapa pebasket tuli/tunarungu turut meramaikan acara ini," ujar Okki.

Dia menyebut penyelenggaraan Kapolri Cup 2024 by BNI ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap perkembangan dunia olahraga di tanah air. Hal ini sejalan dengan tujuan BNI yang ingin mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi melalui gelaran olahraga.

Dengan berakhirnya Kapolri Cup 2024, BNI berharap dapat terus berkolaborasi dalam menyelenggarakan acara-acara olahraga yang inspiratif dan membangkitkan semangat juang para atlet muda Indonesia.

Baca juga: BNI Ciputra Golfpreneur 2024 siap digelar untuk pacu prestasi pegolf

BNI hadir menjadi sponsor utama Kapolri Cup Championship 2024 yang ke depan menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan oleh institusi Polri untuk menjaring atlet berprestasi di Indonesia.

Dalam kesempatan terpisah, Okki menyatakan BNI berkomitmen untuk turut serta mengembangkan dunia olahraga di tanah air melalui berbagai partisipasi.

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024