Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan PT Bank J-Trust Indonesia Tbk (J-Trust Bank) di musim kompetisi 2024/2025.

Dalam perjanjian kemitraan yang terbangun antara kedua belah pihak, logo J-Trust Bank akan hadir di sisi depan jersi Macan Kemayoran. Penempatan logo tersebut merupakan visualisasi nyata bahwa J Trust Bank akan terus hadir dalam perjuangan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

“Sinergi dan kemitraan Persija dengan Bank J-Trust Indonesia yang telah terjalin selama ini sangat memberikan nilai positif serta semakin menguatkan langkah Persija di musim liga tahun ini, dan tentunya kami berharap bahwa dukungan ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang," kata Direktur yang juga Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca dalam konferensi pers dan penandatanganan MoU di Persija Store and Café, Plaza Festival Kuningan, Jakarta, Rabu.

Mohamad Prapanca menguraikan penempatan logo J-Trust Bank dan detail perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak akan diumumkan ketika peluncuran tim Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 2024/2025, dijadwalkan pada 7 Agustus.

Nantinya dalam bentuk kemitraan tersebut J-Trust Bank dan Persija Jakarta telah mencanangkan program tabungan khusus, Tora Persija untuk suporter setia mereka Jakmania dan suporter Persija lainnya.

“Kami sangat senang bisa ikut mendukung industri olah raga dan komunitas pendukungnya, khususnya Persija. Kami telah mempersiapkan program tabungan khusus untuk Jakmania dan pendukung Persija pada umumnya, yaitu Tora Persija dengan ragam keuntungan yang sangat menarik," Direktur Bisnis J-Trust Bank Widjaja Hendra .

"Di dalam produk-produk itu (Tora Persija) akan banyak memberikan manfaat kepada pendukung Persija. Untuk detailnya nanti sewaktu kita peluncuran tim. Sudah pasti tentunya akan membantu mendukung para pendukung Persija dan juga membantu Persija berprestasi dan memenangkan (gelar) musim ini," imbuh Widjaja Hendra.

Baca juga: Gabriel Furtado jadi pemain asing keenam yang bela Borneo FC
Baca juga: Gustavo Franca ungkap alasan pilih nomor empat bersama Persib Bandung
Baca juga: Pelatih sebut perekrutan pemain asing Malut gunakan metode berbeda

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024