Tindakan Deni Aeppudin mengembalikan barang tersebut merupakan salah satu implementasi PURE sebagai budaya perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada setiap pelanggan
Tangerang (ANTARA) - Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group memberikan apresiasi kepada onboard cleaner atau petugas kebersihan karena melaporkan dan mengembalikan temuan barang senilai Rp50 juta di Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh.

Direktur SDM & Operasi PT GDPS Vicky Firmansyah di Tangerang, Rabu, mengatakan barang yang ditemukan berupa laptop, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 14, pada 13 Juli 2024. Adapun yang menemukan adalah Deni Aeppudin, seorang petugas kebersihan PT GDPS yang bertugas pada saat itu.

“Tindakan Deni Aeppudin mengembalikan barang tersebut merupakan salah satu implementasi PURE sebagai budaya perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada setiap pelanggan,” kata dia.

Baca juga: GDPS menyediakan layanan onboard cleaning di Kereta Whoosh

Sebagai BPO (Business Process Outsourcing), lanjutnya, PT GDPS telah mengukuhkan Passionate, fUn, and caRE (PURE) sebagai budaya perusahaan untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan.

Inisiatif ini merupakan implementasi dari salah satu nilai PURE yaitu passionate dengan menjadi pribadi yang amanah dan tanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan.

"PURE adalah nilai yang kami pegang teguh di GDPS. Dengan menerapkan nilai-nilai PURE, GDPS diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," katanya.

Baca juga: GDPS-JAS kerja sama layanan kebersihan pesawat

Tindakan tersebut, lanjutnya, merupakan implementasi nyata dari dedikasi dan kejujuran yang dilakukan oleh GDPS dalam pelayanan sehari-hari, serta contoh yang baik tentang bagaimana nilai-nilai PURE diterapkan dalam kehidupan perusahaan.

Selanjutnya PT GDPS terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja dengan nilai-nilai etika dan moral yang kuat, berlandaskan PURE sebagai budaya perusahaan.

"Besar harapan agar value ini dapat mendorong semangat kerja yang positif untuk menghasilkan pelayanan yang optimal di setiap lini serta memberikan solusi terbaik kepada pelanggan," katanya.

Baca juga: GDPS kembangkan teknologi sirkulasi udara untuk angkutan massal

 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024