Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi MVP Pictures menyampaikan bahwa proses produksi film horor "Pengantin Setan" akan dimulai di Semarang, Jawa Tengah, pada 4 Agustus 2024.

Menurut siaran pers rumah produksi di Jakarta, Rabu, kegiatan produksi film horor itu direncanakan berlangsung sekitar 20 hari.

Cerita "Pengantin Setan" diadaptasi dari konten siniar saluran YouTube RJL 5, yang telah ditonton sampai 3,4 juta kali. Naskahnya ditulis oleh Husein M. Atmodjo.

Azhar Kinoi Lubis bertindak sebagai sutradara dan Amrit Punjabi menjadi ko-produser film horor tersebut, yang diperankan oleh Erika Carlina, Emir Mahira, Wavi Zihan, Ruth Marini, Ence Bagus, dan Alfie Alfandy.

Baca juga: Teror keris penyimpan kutukan dalam film "Pusaka"

Baca juga: "Sakaratul Maut" hadirkan konflik keluarga dibalut kengerian khodam

"Pengantin Setan" bercerita tentang gangguan rumah tangga yang dihadapi oleh Echa dan Ariel serta upaya mereka melepaskan diri dari makhluk yang mengganggu hubungan rumah tangga mereka.

Selain menampilkan konten horor, Amrit mengatakan, film "Pengantin Setan" juga menghadirkan kisah cinta, drama, dan jalinan hubungan antara suami dan istri.

"Gimana cara mereka melawan sesuatu yang mereka enggak bisa lihat, namun dengan kekuatan cinta semua bisa dikendalikan, saya rasa itu poin yang cukup penting," katanya.

Baca juga: Pemain "Pee Mak" akan hadiri penayangan "Kang Mak From Pee Mak"

Baca juga: Joko Anwar gandeng sineas muda dalam pembuatan "Nightmares and Daydreams"

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024