Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense meluncurkan Laser Cinema PX3-PRO yang memiliki sertifikasi produk "Designed for Xbox Limited Series". Laser Cinema PX3-PRO adalah proyektor ultra short throw  pertama di dunia yang didesain untuk Xbox. Lewat produk ini, Hisense menjamin pengalaman gaming Xbox terbaik.

Dengan pengalaman premium dan kompatibilitas, kenyamanan plug-and-play, serta fitur-fitur yang dirancang khusus untuk gameplay Xbox, sertifikasi "Designed for Xbox Limited Series" yang dimiliki PX3-PRO menjadi jaminan untuk memperoleh pengalaman gaming terbaik yang menjaga kesehatan mata, menampilkan warna-warna realistis, serta tayangan imersif. 

Anda bisa menikmati pengalaman gaming yang sangat imersif dengan layar adjustable PX3-PRO berukuran 80~150-inci dengan resolusi 4K. Layar ini juga memiliki sertifikasi Dolby Vision dan IMAX sehingga menayangkan gambar bermutu luar biasa. Dengan refresh rate hingga 240Hz dan teknologi High Refresh Rate, PX3-PRO menghasilkan tayangan yang semakin cepat dan mulus, ideal untuk genre seru "shoot-them-up" dan action game lain.

Dengan layar lebar PX3-PRO, layar tv bisa dibagi menjadi layar paralel sehingga Anda menghabiskan akhir minggu bersama teman ketika bermain game. Bagi pengguna yang ingin memperoleh pengalaman gaming berkinerja luar biasa, processing response time di bawah 6 mikrodetik dilengkapi teknologi MEMC, menjamin gaming yang mulus tanpa jeda dan blur. Auto-Low Latency Model mampu mendeteksi ketika Anda intens memakai gaming console dan secara otomatis mengoptimalkan konfigurasi proyektor.  

Berkat audio yang luar biasa, Anda kian terbawa dalam suasana gaming dengan front-firing speaker 50-watt dari Harman Kardon. Dipadukan dengan Dolby Atmos, audio premium ini memukau penonton lewat audio yang membawa pemain memasuki skenario game.

Anda juga bisa lebih lama bermain game dengan visual menarik tanpa membuat mata lelah. Tanpa memancarkan sinar biru yang berbahaya dan teknologi reflective imaging, PX3-PRO mendukung sesi binge-watching yang nyaman, benar-benar memberikan kenyamanan ketika menonton film.

Dengan desain ultra short throw, PX3-PRO dapat dipakai di ruangan dengan luas yang berbeda-beda dan konfigurasi layar. Anda bisa merancang skenario game-play sendiri, serta menikmati segala keseruan saat bermain game.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense berekspansi pesat dan kini telah menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024