Abu Dhabi, Uni Emirat Arab --(ANTARA/Business Wire)-- Tim Dukungan Kepolisian Emirat memulai misi bantuan di Kepolisian Prancis untuk mengamankan Olimpiade Paris 2024 yang dibuka pada hari Jumat oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Partisipasi UEA dalam mengamankan Olimpiade, "acara olahraga terbesar yang pernah ada", menegaskan komitmennya terhadap kerja sama dan dukungan internasional untuk acara besar guna memastikan keamanan, keselamatan, dan stabilitas masyarakat dunia. Hal ini juga merupakan pilar strategis dalam visi UEA untuk memajukan perdamaian dan keamanan internasional.

Anggota tim kepolisian Emirat menjalani pelatihan ekstensif sebelum dikirimkan ke Paris untuk membantu Kepolisian Prancis mengamankan stadion, jalan akses, lokasi berkumpul tim-tim, dan kerumunan massa yang mungkin akan menghadiri Olimpiade 2024, ajang berkumpulnya masyarakat dunia.

Unit anjing polisi (K9) memeriksa area-area tertentu berdasarkan pelatihan intensif dan pemetaan semua area secara menyeluruh. Beberapa tim khusus melakukan patroli jalan kaki di berbagai area di Paris sebagai bagian dari tugas mereka, yang mencerminkan kerja sama bilateral mendalam dan hubungan istimewa antara UEA dan Prancis.

Keterlibatan UEA dalam mengamankan Olimpiade Paris 2024 menekankan efisiensi dan profesionalisme personel kepolisian Emirat di bawah bimbingan dan dukungan pimpinan tinggi, yang menyediakan peralatan canggih dan pelatihan kelas dunia bagi pasukannya untuk meningkatkan keahlian mereka sesuai standar internasional yang tertinggi. Sehingga pasukan kepolisian UEA dapat bertukar keahlian dan praktik terbaik dengan rekan polisi internasional yang pada akhirnya akan meningkatkan kemampuan mereka di berbagai bidang.

Tim Dukungan Kepolisian Emirat berangggotakan petugas perempuan berpengalaman dari Kementerian Dalam Negeri, para ahli berkualifikasi dan terlatih yang mewakili berbagai sektor kepolisian, unit anjing polisi (K9), dan tim dukungan keamanan. Partisipasi mereka akan membantu memperkuat reputasi UEA yang terkenal dan peran utamanya dalam kerja sama dan aksi internasional bersama.

Hubungi Kami:


*Sumber: AETOSWire

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54101089/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kementerian Dalam Negeri Uni Emirat Arab
Raed Al Ajlouni, +971504702790
atau
Amanda Ayass, +971567225338

Sumber: Kementerian Dalam Negeri Uni Emirat Arab

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024