Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Diadakan oleh CNFA and Shanghai Sinoexpo Informa Markets, 29th China International Furniture Expo (Furniture China 2024) akan mengusung tema "UP" is Just in Time!. Lewat tema ini, Furniture China 2024 berfokus pada perdagangan partai besar (bulk trade) berskala global, memfasilitasi sirkulasi pasar dalam dan luar negeri, mendorong produktivitas industri baru, serta menghadirkan momentum baru di sektor perdagangan dalam negeri.

Ringkasan Program Acara

  • Skala Pameran yang Semakin Luas
[Furniture China (SNIEC)]: Skala edisi 2024 kelak semakin besar dan luas dari edisi sebelumnya, melibatkan 20.000 praktisi bisnis dari 160 negara dan wilayah yang berkunjung ke Shanghai Pudong, sedangkan luas area pameran mencapai 350.000 meter persegi, memamerkan berbagai inovasi furnitur rumah sekaligus keunggulan industri Tiongkok.

[FMC China (FMC) & FMC Premium China (FMP)]: Menampilkan lebih dari 800 perusahaan terkemuka yang memproduksi material canggih dan memiliki teknik produksi dengan presisi tinggi, berfokus pada inovasi berkelanjutan lewat produk-produk yang dipamerkan perusahaan papan atas di Tiongkok dan dunia. Ajang ini juga akan mempromosikan inovasi yang ramah lingkungan, serta bertransisi dari metode "produksi" biasa menuju "manufaktur pintar".

[Maison Shanghai (SWEECC)]: Pameran B2P2C terintegrasi yang menampilkan tren gaya hidup modern dan home retail terkini. Dengan menghadirkan pengalaman imersif bagi pihak pembeli global dan generasi muda lewat berbagai jenis merek gaya hidup di segmen dekorasi rumah, pencahayaan, perabotan rumah, dan lain sebagainya. Dalam sesi Maison Buyer Festival dan New Retail Home Show yang telah diperbarui pada tahun ini, kalangan desainer dapat mengeksplorasi berbagai peluang proyek.

  • Sarana Resmi untuk Pengadaan Barang Digital (Digital Sourcing)
[DTS]: Dengan multi-terminal platform (PC, APP), DTS menghubungkan pihak pembeli internasional dengan pihak pemasok yang telah memenuhi persyaratan. Hal tersebut meningkatkan kapabilitas pengadaan produk furnitur, mengoptimalkan efisiensi, serta mempromosikan bisnis furnitur di seluruh dunia. Lewat APP (yakni DTS FurnitureChina), pihak pembeli kian mudah menyusun perencanaan, mengeksplorasi, dan berinteraksi sebelum dan sesudah pameran berlangsung, seperti mencari ekshibitor dan produk, dan lain-lain.

  • Global Buyers' Night: 
Sesi acara di malam hari yang dimulai setelah pukul 6 sore, menyambut pihak ekshibitor dan pelaku perdagangan luar negeri di seluruh dunia. Inisiatif ini menciptakan suasana yang akrab untuk menjajaki sumber daya baru, memperluas jejaring, dan prospek bisnis. Lebih lagi, sebuah area khusus tersedia untuk pihak pembeli asing yang telah diundang. Area khusus ini menawarkan pengalaman kultural Tiongkok dan ruang bersosialisasi.

  • Berbagai Aktivitas & Forum Profesional
Pameran ini juga akan menggelar berbagai jenis aktivitas di lokasi acara untuk membahas topik industri terkini demi mengatasi kesenjangan informasi, serta mengantisipasi tren pasar dan industri.

Segera Berkunjung
Anda kini semakin mudah berkunjung ke Tiongkok dengan kebijakan bebas visa dan transit selama 72/144 jam. Segera melakukan registrasi untuk mengikuti ajang Furniture China dan Maison Shanghai pada 10-13 September mendatang, di Pudong, Shanghai!

Ikuti kabar terbaru!
B2B Portal: dts.jiagle.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024