Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Bae Suzy diwartakan mendapat tawaran untuk berperan dalam drama misteri baru garapan Han Jae Rim, yang sebelumnya menyutradarai film "The King" dan "Emergency Declaration".

Kepada Donga.com, Management Soop selaku agensi yang menaungi Suzy pada Selasa (30/7) waktu Korea Selatan mengonfirmasi bahwa Suzy telah mendapat tawaran untuk berperan dalam drama misteri bertajuk "Delusion" dan masih meninjau tawaran tersebut.

Suzy diwartakan merupakan aktris pertama yang ditawari peran ketika drama misteri tersebut masih dalam tahap perencanaan produksi, tetapi tidak jadi menerimanya karena ada masalah jadwal.

Dia kembali ditawari untuk berperan dalam drama "Delusion" setelah penyesuaian periode produksi dilakukan.

Pejabat Showbox mengonfirmasi bahwa Suzy ditawari untuk berperan dalam drama tersebut pada tahap perencanaan dan kembali ditawari peran setelah penyesuaian jadwal produksi.

Baca juga: Bae Suzy kembali di dunia akting lewat serial "ANNA"

Baca juga: Park Bo Gum dan Suzy jadi pramugara-pramugari di film Wonderland


"Delusion" dibuat berdasarkan cerita Webtoon dengan berjudul sama, yang mengisahkan tentang seorang pelukis yang ditugasi melukis potret seorang perempuan misterius.

Aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol pada Maret diwartakan mendapat tawaran untuk berperan dalam "Delusion".

Namun, keduanya mengumumkan telah menghentikan pembicaraan untuk membintangi produksi baru setelah berita putus cinta mereka mengemuka pada bulan berikutnya.

​​​​​​Baca juga: Kim Seon-ho buka jumpa penggemar di Jakarta dengan lagu "Miracle"

Baca juga: Aktris Youn Yuh-jung tandatangani kontrak dengan agensi Hollywood

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024