Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (30/7) antara lain menyiarkan berita tentang masalah jantung pada orang muda, film dokumenter Rossa, fitur baru Google, infrastruktur pendukung kecerdasan artifisial, hingga kinerja pendatang baru di pasar otomotif.

Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Penyebab masalah jantung yang lebih banyak ditemukan pada orang muda

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah sub-spesialis kardiologi intervensi dr. Suko Ardiato Sp.JP (K) Ph.D FIHA menyampaikan bahwa masalah jantung pada orang muda lebih banyak disebabkan oleh kelainan jantung bawaan.

"All Access to Rossa 25 Shining Years" ditayangkan mulai 1 Agustus

Film dokumenter berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years" garapan Sutradara Ani Ema Susanti akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Agustus 2024. Film dokumenter ini menampilkan perjalanan karier dan kehidupan penyanyi Rossa.

Google hadirkan fitur baru Cross-Device Services di Android

Google menghadirkan fitur baru Cross-Device Services, layanan lintas perangkat yang memudahkan pengguna mengoperasikan lebih dari satu perangkat Android.

Pemerintah siapkan infrastruktur digital pendukung pengembangan AI

Kementerian Komunikasi dan Informatika berupaya menyiapkan infrastruktur digital andal untuk mendukung pengembangan teknologi kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI).

BAIC dapat respons positif dari konsumen selama GIIAS 2024

Pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, BAIC, mendapat respons positif dari konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung dari 18 sampai 28 Juli. Perusahaan itu selama pameran membukukan 136 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024