Jakarta (ANTARA) -
Perencanaan pernikahan adalah momen yang menyenangkan namun penuh tantangan. Salah satu bagian penting dari persiapan adalah membuat undangan pernikahan yang tidak hanya mengundang tamu, tetapi juga mencerminkan tema dan suasana acara.

 
 
Di era digital ini, banyak platform online yang menawarkan berbagai template dan alat untuk membuat undangan pernikahan dengan mudah dan kreatif.

 
 
Berikut adalah beberapa rekomendasi link terbaik yang dapat membuat undangan pernikahan yang kreatif dan elegan.

 
 
1. Canva (www.canva.com)

 
 
Canva adalah salah satu platform desain grafis yang paling populer, telah menyediakan berbagai template undangan pernikahan yang dapat disesuaikan.

 
 
Dengan tools yang mudah digunakan, para pengguna dapat menambahkan teks, gambar, dan elemen desain dengan mudah. Canva juga menyediakan pilihan untuk mencetak atau mengunduh undangan dalam format digital, seperti pdf, gambar, atau video.

 
 
2. Zola (www.zola.com)

 
 
Zola adalah platform menyediakan fitur untuk membuat undangan pernikahan digital. Zola menawarkan berbagai desain undangan yang modern dan elegan. Selain undangan, Zola juga membantu mengatur daftar tamu dan RSVP secara online, dan memudahkan pengelolaan acara pernikahan.

 
 
3. WeddingWire (www.weddingwire.com)

 
 
WeddingWire menyediakan berbagai fitur perencanaan pernikahan, termasuk pembuatan undangan digital. Platform ini menawarkan template desain undangan yang bisa disesuaikan dan dapat mengirimkan undangan melalui email. Selain itu, WeddingWire juga memiliki fitur RSVP dan daftar tamu, sehingga memudahkan pengaturan acara pernikahan.

 
 
4. Akannikah (www.akannikah.com)

 
 
Akannikah situs web untuk membuat undangan pernikahan digital yang menawarkan layanannya tanpa biaya.

 
 
Meskipun gratis, Akanikah menyediakan berbagai fitur yang lengkap, seperti dapat mengunduh musik latar romantis, undangan video, dan peta yang menunjukkan lokasi pernikahan.

 
 
5. Our wedding (www.our-wedding.link)

 
 
Our wedding situs web undangan pernikahan digital yang gratis dan menawarkan berbagai template desain undangan yang modern dan simple.

 
 
Selain itu, membuat undangan digital cukup mudah. Daftarkan email Anda untuk membuat akun, isi informasi lengkap acara pernikahan, pilih desain undangan yang disukai, dan undangan siap dibagikan.

 
 
6. Paperless Post (www.paperlesspost.com)

 
 
Situs web ini menawarkan berbagai template undangan digital yang elegan dan menarik. Anda bisa mengirim undangan melalui email atau media sosial, serta melacak RSVP dengan mudah.

 
 
7. Sebar undangan (www.sebarundangan.id)

 
 
Website pembuatan undangan pernikahan yang telah menyediakan berbagai desain undangan yang tinggal Anda pilih dan gunakan. Fitur lainnya tersedia berbagi lokasi pernikahan, pesan, dan galeri foto pengantin.

 
 
8. Link undangan (www.linkundangan.com)

 
 
Link Undangan dapat membuat undangan digital yang cepat, menarik, dan gratis. Pembuatan undangan pernikahan siap dibagikan dalam waktu lima menit. Berbagai template desain simpel dan elegan bisa Anda pilih sesuai selera dan tema pernikahan.

Pewarta: Putri Atika Chairulia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024