Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Armani White akan membawakan lagu-lagu populernya saat tampil di Glass House Mutia Garden, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada 21 Agustus 2024.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Selasa, CK Star Entertainment selaku promotor pertunjukan menyampaikan bahwa White dikenal dengan musik yang memadukan hip hop, R&B, dan soul atau yang dia sebut sebagai happy hood music

Musisi yang terkenal setelah merilis lagu bertajuk "Billie Eilish" itu memikat penggemar dengan narasi introspektif dan kemampuan penyampaian musiknya. 

Penyanyi Billie Eilish pernah mengundang Armani White untuk tampil bersama di panggung karena keunikan lagunya yang berjudul "Billie Eilish."

Baca juga: Putri Ariani buka konser Jonas Brothers dengan lagu barunya

Baca juga: Festival musik "City Camp 2024" akan digelar 5 Oktober di Jakarta


Armani White untuk pertama kalinya akan tampil menghibur penggemar di Indonesia di Glass House Mutia Garden, tempat yang menawarkan pemandangan kota di jantung Medan.

Dalam acara yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB itu, dia akan membawakan lagu-lagu hit seperti "SILVERTOOTH" dan "GOATED".

Tiket pertunjukan Armani White di Kota Medan harganya Rp500 ribu belum termasuk pajak dan ongkos layanan. Layanan penjualan tiket akan dibuka mulai 1 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB. 

Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan dan penjualan tiketnya dapat diakses di situs web resmi dan akun Instagram promotor.

Baca juga: Bondan Prakoso & Fade2Black akan tampil di Synchronize Fest 2024

Baca juga: Duo gitaris jazz Dua Empat bawakan lagu baru di GAIA Music Fest 2024

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024