ADX Co., Ltd.

Nihonmatsu, Jepang (ANTARA/Kyodo JBN) -

- Hampir 100 Seri Kustom Akan Dibangun pada Tahun 2024 -

ADX Co., Ltd., yang berkantor pusat di Nihonmatsu, Prefektur Fukushima, Jepang, dengan bangga memperkenalkan EARTH WALKER, sebuah platform arsitektur yang dirancang dengan konsep "Menjelajahi Bumi."

EARTH WALKER terdiri dari dua seri: Summit Series yang dirancang untuk tinggal dengan aman dan nyaman di lingkungan alam yang keras hingga ketinggian 4.000 meter di atas permukaan laut; dan Custom Series yang menawarkan fungsi dan desain yang dapat disesuaikan. ADX dengan senang hati memperkenalkan untuk pertama kalinya desain untuk MOON dari Summit Series, dan SANU CABIN MOSS dari Custom Series.


Situs web EARTH WALKER: [earth-walker.jp](http://earth-walker.jp/)

- Bagaimana EARTH WALKER Lahir

Dengan moto "Hidup dengan hutan," ADX telah mengejar tujuan untuk mendorong sirkularitas hutan Jepang, mengembangkan kemajuan teknologi dalam arsitektur kayu, dan pemanfaatan sumber daya berbasis kayu melalui layanan desain dan konstruksi untuk fasilitas komersial, fasilitas penginapan, dan properti perumahan. ADX juga telah bermitra dengan Sanu Inc. -- penyedia persewaan rumah liburan khusus anggota dan kepemilikan SANU 2nd Home -- sejak awal pendiriannya, mengejar arsitektur ramah lingkungan yang mengubah cara properti dikembangkan dan dibangun. Contohnya termasuk membangun tanpa paku untuk memungkinkan penggunaan kembali bahan konstruksi, dan mengadopsi pondasi yang ditinggikan untuk mengurangi dampak struktur pada tanah. Melalui kegiatannya, ADX menyadari tantangan signifikan baik untuk kru konstruksi maupun struktur itu sendiri ketika menempatkan bangunan jauh dari pusat kota dan memilih alam yang belum tersentuh -- keterbatasan ketersediaan listrik, pipa air, dan utilitas publik lainnya, misalnya, dan kondisi cuaca yang parah seperti suhu ekstrem, angin kencang, dan sebagainya. ADX juga merasa bahwa contoh-contoh arsitektur ekstrim yang ada di Jepang, banyak yang dirancang terutama untuk pengamatan alam dan perlindungan dari unsur-unsur alam, perlu peningkatan dalam hal kenyamanan dan desain estetika jika mereka ingin berfungsi sebagai rumah permanen atau akomodasi liburan.

Inilah mengapa ADX menciptakan dan merilis EARTH WALKER, sebuah platform arsitektur baru yang menawarkan manfaat menghabiskan waktu di alam yang belum tersentuh kepada lebih banyak orang, dengan lebih aman dan lebih nyaman. Bagi ADX, menciptakan dan memperkenalkan EARTH WALKER berarti memperbarui misi arsitekturnya dari mencapai ramah lingkungan menjadi mencapai hubungan simbiotik dengan lingkungan alami. ADX berharap dapat mengembangkan bisnisnya untuk keberlanjutan regeneratif sehingga hutan-hutan diperkaya seiring dengan bertambahnya jumlah proyek arsitekturnya.

- Apa Itu EARTH WALKER

Gunung-gunung dramatis, gletser besar, hutan yang penuh dengan berbagai jenis satwa liar -- Bumi masih menyimpan pemandangan alam yang tidak terpengaruh oleh peradaban jika saja orang dapat keluar dari tempat tinggal perkotaan mereka. Dirancang bagi mereka yang berjiwa petualang, EARTH WALKER adalah platform arsitektur inovatif untuk tinggal dengan aman dan menikmati keindahan alam di tanah yang belum tersentuh.

Lebih banyak detail tentang EARTH WALKER: [Link PDF](https://kyodonewsprwire.jp/attach/202407173734-O2-6HXX586E.pdf)

- "MOON" dalam Summit Series, sebuah prototipe konsep yang menampilkan spesifikasi tertinggi EARTH WALKER

MOON dalam Summit Series adalah sebuah prototipe konsep yang dirancang untuk tinggal dengan nyaman di lingkungan seperti gunung bersalju tebal dan pulau yang tidak berpenghuni. Untuk mengatasi tantangan tinggal di lokasi dengan ketinggian 4.000 meter atau lebih, MOON dilengkapi dengan fungsi pressurisasi, oksigenasi, dan lainnya untuk meminimalkan risiko penyakit ketinggian dan kekurangan oksigen, banyak di antaranya menggunakan teknologi yang awalnya dikembangkan untuk penerbangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: [Link PDF](https://kyodonewsprwire.jp/attach/202407173734-O3-95lazRBE.pdf)

Pelajari lebih lanjut tentang "SANU CABIN MOSS" di sini: [Link](https://prtimes.jp/main/html/rd/p/000000070.000060549.html) (Jepang)

- Desain dan Teknologi Unik ADX Membuat EARTH WALKER Menjadi Mungkin

Untuk merancang berbagai model yang berbeda bagi pelanggan untuk dipilih, ADX telah mengembangkan metodologi desain arsitektur unik yang menggabungkan penggunaan pemrograman Grasshopper serta perangkat lunak simulasi lingkungan seperti Honeybee, Ladybug, dan lainnya. Setelah membangun sistem untuk verifikasi dan validasi model secara instan di bawah persyaratan yang kompleks, ADX memiliki sistem untuk menghasilkan desain yang melampaui pemikiran konvensional. Selain itu, di Prefektur Fukushima tempat kantor pusatnya berada, ADX memiliki pabrik LABO untuk produksi in-house bagian-bagian prefabrikasi, dengan rencana masa depan untuk meningkatkan jalur produksi.


EARTH WALKER menawarkan pengalaman menikmati keindahan alam dengan keselamatan dan kenyamanan total. Misi ADX adalah memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang untuk menghargai dan memperdalam kasih sayang mereka terhadap kedalaman dan luasnya planet Bumi, sebuah kemewahan yang sebelumnya hanya dinikmati oleh para pendaki gunung dan penjelajah.

Tentang perusahaan dan pendirinya: [Link PDF](https://kyodonewsprwire.jp/attach/202407173734-O1-4v6yqowy.pdf)

Situs web perusahaan ADX: [adx.jp](https://adx.jp/)

Situs web EARTH WALKER: [earth-walker.jp](http://earth-walker.jp/)



Sumber: ADX Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024