Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah foto ruang kerja dan ruang tidur di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) di akun media sosial Instagram @jokowi pada Selasa.

Ada tiga foto yang diunggah di akun Instagram @jokowi. Foto pertama, terlihat Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang sedang duduk di ruang kerjanya. Kepala Negara juga tampak mengecek beberapa lembar surat yang berada di atas meja ruang kerjanya itu.

Sementara foto selanjutnya, terlihat Jokowi yang juga mengenakan kemeja putih lengan panjang sedang duduk di atas tempat tidur yang berada di ruang tidurnya.

Sedangkan foto terakhir, Jokowi juga masih berada di ruang tidurnya, namun dengan posisi yang berbeda. Ia tampak duduk santai di depan tempat tidurnya.

"Mengawali hari di kantor IKN dengan energi, pola pikir dan semangat baru. Langkah awal yang memberikan harapan dan peluang baru untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tulis Jokowi dalam unggahannya tersebut.

Untuk diketahui, pada Selasa hari ini merupakan hari kedua Presiden berkantor di Istana Garuda IKN. Di hari pertama, Senin (29/7), Presiden melakukan rapat dengan Otorita IKN dan Menteri Perhubungan serta menerima jajaran pemerintah daerah di Kaltim.

Sementara pada hari kedua, Selasa hari ini, Presiden menerima pengusaha lokal di sekitar IKN yang terdiri atas Kadin Daerah Provinsi Kaltim, Kadin Daerah Balikpapan, Kadin Daerah Samarinda, Kadin Daerah Penajam Paser Utara, Hipmi Provinsi Kaltim, Hipmi Balikpapan, Hipmi Samarinda, dan Hipmi Penajam Paser Utara.

Setelah menerima pengusaha lokal, Kepala Negara dijadwalkan lanjut menerima jajaran pengamanan dari unsur TNI dan Polri.
Baca juga: Presiden rangkul pengusaha lokal penuhi kebutuhan dasar penyangga IKN
Baca juga: Presiden Jokowi disuguhi soto banjar hingga wedang sereh untuk sarapan
Baca juga: Jokowi undang empat kepala daerah ke Istana Garuda Kota Nusantara
Baca juga: Presiden Jokowi ingin pastikan IKN aman tanpa kejahatan

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024