Membuka Kantor Baru Untuk Memperkuat Posisi Tiongkok di Pasar Game Global

Beijing--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang terkenal dengan rangkaian alat dan layanan yang dirancang khusus untuk industri game. Dengan bangga, Xsolla mengumumkan peresmian kantor Xsolla di Tiongkok Raya. Acara pembukaan akan diadakan pada hari Senin, 22 Juli 2024, di D-06 Parkview Green Fangcaodi, Distrik Chaoyang. Pembukaan ini menandakan komitmen baru untuk meningkatkan dan mengembangkan industri video game di Tiongkok dan seluruh dunia.

Perluasan kantor Xsolla di Beijing mewujudkan visi melayani sebagai mitra yang rendah hati dan menyediakan akses ke berbagai alat maupun layanan bagi semua orang di komunitas game, untuk membantu perusahaan yang ingin cepat memimpin dan menjangkau pasar negara yang sedang berkembang. Perluasan ini bukan sekedar pembangunan fisik, melainkan sebagai pusat komunitas teknologi dan komunitas game di Tiongkok.

Dengan mengusung tema "Kesetaraan Akses Untuk Semua Orang", upacara pembukaan tersebut diharapkan dapat mengumpulkan pemimpin industri, mitra terhormat, dan perwakilan media untuk menyaksikan permulaan babak baru yang menjanjikan peluang, pengembangan bakat, dan mendorong terciptanya terobosan pengalaman bermain game. Acara ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukan dan sesi interaktif yang dirancang untuk menunjukkan semangat eksplorasi dan potensi industri game yang tak terbatas.

Puncak upacara ini adalah memperkenalkan program khusus dan kemitraan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem game Tiongkok di seluruh wilayah geografi. Inisiatif ini mencakup kerja sama strategis dengan berbagai platform dan kreator utama untuk memberikan dukungan pemasaran yang menyeluruh, meningkatkan pengembangan game, dan mengoptimalkan strategi monetisasi, sehingga meletakkan dasar bagi game Tiongkok untuk berkembang di kancah dunia.

Jingbo Chen, Kepala Wilayah Tiongkok Raya, akan menyampaikan wawasan tentang tujuan strategis dan visi Xsolla terhadap pasar. “Pembukaan kantor kami di Beijing merupakan langkah penting dalam perjalanan Xsolla untuk mendukung agar game yang dibuat dan dikembangkan di Tiongkok dapat berekspansi ke seluruh dunia. Komitmen kami adalah untuk menjadi landasan bagi pengembang dan penerbit, dengan menyediakan pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi dan mencapai keunggulan di pasar internasional," kata Jingbo.

Kata Berkley Egenes, Chief Marketing Officer dan Chief Growth Officer di Xsolla, "Pembukaan kantor Beijing membuktikan keyakinan kami terhadap potensi pengembang game lokal dan kreasi mereka di panggung dunia. Dengan membina kerja sama lebih erat dan memberikan dukungan langsung, kami sangat antusias untuk berperan dalam menampilkan inovasi game Tiongkok kepada dunia. Inisiatif ini menegaskan dedikasi kami untuk mendukung komunitas game, dengan memastikan mitra kami memiliki semua alat dan sumber daya untuk meraih kesuksesan di pasar yang kian kompetitif."

Nantikan berita terbaru dan ikuti Xsolla di WeChat agar Anda selalu mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai upaya yang dilakukan di Tiongkok Raya maupun proyek-proyek mendatang. Ikuti dan bergabunglah dalam diskusi di:

Untuk informasi lebih jauh tentang Xsolla dan inisiatifnya di Tiongkok Raya, harap kunjungi - xsolla.com/zh

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54097318/en

Kontak
Kontak Media
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024