Dengan kerja sama ini, diharapkan BNI bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan Indosat di seluruh Indonesia
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memfasilitasi pembiayaan dan penyediaan solusi finansial khusus bagi karyawan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison) sebagai perwujudan dari kerja sama yang disepakati di antara kedua belah pihak.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat ekosistem bisnis di Indonesia.

“Dengan kerja sama ini, diharapkan BNI bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan Indosat di seluruh Indonesia,” kata Corina melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Corina menyampaikan, kerja sama ini tidak hanya akan memperluas jaringan bisnis namun juga memperkuat lini bisnis masing-masing perusahaan sehingga memberikan dampak positif untuk semua pihak.

Menurut Corina, kerja sama antara BNI dan Indosat juga merupakan langkah strategis yang menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi ekosistem bisnis di Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama, jelas Corina, BNI akan menyediakan solusi finansial yang ditujukan khusus untuk karyawan Indosat termasuk berbagai produk dan layanan perbankan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan pribadi dan profesional mereka.

Di sisi lain, kerja sama tersebut juga mencakup penyediaan layanan teknologi informasi (IT) yang diberikan oleh Indosat kepada BNI. Indosat akan memberikan layanan teknologi informasi yang diperlukan oleh BNI, termasuk perangkat IT, akses ke pusat data, serta layanan lainnya yang mendukung kegiatan operasional dan pengembangan teknologi BNI.

Adapun nota kesepahaman (MoU) antara BNI dan Indosat telah ditandatangani oleh Division Head Corporate Banking 3 BNI Dipo Nugroho dan SVP Head of B2B Strategic Enterprise Account Indosat Lisbon Pantas Simangunsong.


Baca juga: BNI Finance: Pembiayaan melesat 216 persen di semester I 2024
Baca juga: Indosat: Kami terbuka terhadap seluruh peluang kolaborasi
Baca juga: Perusahaan telekomunikasi berperan dalam pemerataan ekonomi


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024