Jakarta (ANTARA) -
Reebok meluncurkan produk sepatu inovasi terbaru, yaitu seri Nano Court untuk masyarakat dan atlet yang memainkan olahraga padel di Indonesia.
 
Brand Marketing Manager Reebok Indonesia Reggie Ramadana membeberkan bahwa produsen sepatu dari luar negeri itu berkomitmen membantu mengembangkan olahraga padel di Indonesia, sehingga bisa semakin digemari masyarakat Indonesia.
 
"Kami berusaha untuk membantu perkembangan olahraga padel di Indonesia. Terbukti banyak lapangan padel yang selalu dipenuhi oleh masyarakat yang mulai menggemari olahraga itu, sehingga untuk mendapatkan jadwal sewa lapangan saja susah," kata Reggie saat peluncuran dan memberikan pengalaman menggunakan sepatu tersebut kepada media di Jakarta, Senin.
 
Lebih lanjut dia membeberkan, produk tersebut bisa digunakan untuk para pemain pemula hingga profesional, guna menunjang aktivitas sesuai dengan intensitas masing-masing.
 
"Material flexweave knit memberikan kombinasi untuk menunjang aktivitas olahraga, seperti bahan yang fleksibel, stabil, dan breathable (sirkulasi udara) yang bagus," ujar dia.
 
Reggie menambahkan, produk tersebut sejalan dengan popularitas padel yang semakin meningkat di seluruh negeri, seperti yang disampaikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Perkumpulan Besar Padel Indonesia (PBPI).
 
Selain padel, lanjut dia, varian Nano Court itu juga dirancang untuk memenuhi minat yang semakin besar terhadap berbagai olahraga lapangan lainnya, seperti tenis dan bulu tangkis.
 
Sepatu Reebok seri Nano Court diluncurkan untuk mendukung aktivitas masyarakat dan atlet bermain olahraga padel, Jakarta, Senin (29/7/2024). ANTARA/Donny Aditra
 
Sejumlah teknologi terbaru untuk olahraga lapangan, seperti Toe Tection Guard, Griptonite, Floatride Court Foam, dan 360° Comfort Booty ada di dalam satu sepatu itu.
 
Produk The New Reebok Nano Court memiliki tiga varian warna dan dijual dengan kisaran harga Rp1,8 jutaan.

Baca juga: Produsen sepatu bantu kembangkan padel di Indonesia
Baca juga: PBTI intens komunikasikan padel agar masuk eksibisi Asian Games
Baca juga: PBPI bakal promosikan padel lewat kalangan selebriti dan olahragawan

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024