Jakarta (ANTARA) - Perumda Dharma Jaya membuka peluang bisnis penjual kembali produk (reseller) untuk warga DKI Jakarta sebagai upaya membuka lapangan pekerjaan maupun penghasilan tambahan.
 
“Produk-produk ini dijual dengan harga yang kompetitif sehingga 'reseller' dapat memperoleh margin keuntungan yang menarik saat menjual kembali produk tersebut," kata Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman di Jakarta, Senin.
 
Raditya mengatakan, kesempatan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang ingin memulai atau mengembangkan usaha "reseller".
 
Menurut dia, warga Jakarta dan sekitarnya dapat meningkatkan pendapatannya dengan menjual produk-produk berkualitas yang ditawarkan oleh Perumda Dharma Jaya.

Baca juga: Dharma Wanita PAM Jaya gelar khitan massal diikuti 521 anak
 
Terlebih, program ini menawarkan harga yang sangat terjangkau serta memungkinkan para "reseller" untuk meraih keuntungan hingga tiga persen dari setiap penjualan.
 
Hingga saat ini, program "reseller" Dharma Jaya telah berhasil menarik ratusan warga dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya.
 
"Program 'reseller' ini merupakan salah satu inisiatif unggulan untuk memberdayakan masyarakat, khususnya ibu-ibu yang ingin berkontribusi dalam perekonomian keluarga mereka," ujarnya.
 
Ia berharap, melalui program ini, mereka bisa mendapatkan tambahan penghasilan secara berkelanjutan.

Baca juga: BUMD pangan telah berperan stabilkan harga dan pasokan pangan
Tidak hanya itu, kualitas produk Dharma Jaya yang berkualitas menjadi salah satu keunggulan utama untuk mendapatkan kepercayaan konsumen.
 
Sementara, Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) DKI Jakarta Sri Haryati memberikan apresiasi terhadap program "reseller" Dharma Jaya.
 
Sri menilai program "reseller" ini merupakan strategi yang sangat baik dalam melakukan terobosan menggerakkan ekonomi dan pengembangan perusahaan serta menjaga ketahanan pangan masyarakat.
 
“Program ini merupakan salah satu satu bentuk penetrasi pasar dari Dharma Jaya untuk mempercepat dalam pengembangan pasar dan memperbesar volume penjualan komersial,” kata Sri.

Baca juga: Dharma Jaya salurkan daging sapi kurban dengan kemasan bambu
 
Selain itu, hal ini juga berdampak untuk mengembangkan UMKM sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, memperluas lapangan pekerjaan.
 
Lalu, membantu Pemprov DKI Jakarta dalam menjaga ketahanan pangan, menjaga pasokan dan stabilitas harga pangan melalui pemantau harga pangan strategis di DKI Jakarta serta untuk menjaga inflasi sesuai target.
Program "reseller" Dharma Jaya ini terbuka untuk semua warga Jakarta dan sekitarnya.
 
Diharapkan program ini tidak hanya memberikan peluang bisnis yang menguntungkan, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat.
 
Para "reseller" terjamin mendapat margin keuntungan, pengiriman gratis dari Dharma Jaya ke "reseller" atau langsung ke pelanggan hingga mendapatkan pelatihan atau edukasi serta sarana promosi.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024