Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor utama kejuaraan bulu tangkis Kapolri Cup Badminton Championship berkomitmen untuk terus mendukung penyelenggaraan ajang tersebut secara berkelanjutan untuk menjaring atlet berprestasi di Indonesia.

"BNI konsisten mendukung kemajuan bulu tangkis di Indonesia. Di ajang Kapolri Cup Badminton Championship 2024, kita tentu bisa melihat prestasi anak-anak muda yang berpotensi untuk bisa menjadi atlet profesional," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

BNI menyampaikan selamat kepada para atlet berpartisipasi serta peraih juara Kapolri Cup Badminton Championship 2024 yang sudah resmi ditutup oleh Kapolri Jenderal Listyio Sigit Prabowo. Dalam ajang itu, PB Djarum berhasil menjadi juara umum.

Okki mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk turut serta mengembangkan dunia olahraga di tanah air melalui berbagai partisipasi.

Oleh sebab itu, BNI hadir menjadi sponsor utama Kapolri Cup Championship 2024 yang ke depan menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan oleh institusi Polri untuk menjaring atlet berprestasi di Indonesia.

Baca juga: Sigit: Kapolri Cup pintu masuk turnamen bulu tangkis internasional

"Kami ingin ajang ini menjadi wadah untuk menjaring bakat-bakat terpendam para pemain bulu tangkis di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Okki menjelaskan, BNI bersama Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan dan pembinaan atlet bulu tangkis agar terus mengukir prestasi.

Lewat berbagai dukungan yang diberikan, BNI proaktif ingin mengantarkan para atlet Indonesia berjaya tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah global.

Ia menambahkan, BNI juga mendukung para atlet yang berjuang pada Olimpiade Paris 2024 untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia pada ajang kompetisi olahraga tertinggi dunia.

Baca juga: Peserta Kapolri Cup Badminton Championship: Bagus untuk personel polri
Baca juga: PBSI sebut Kapolri Cup bentuk peduli kepolisian terhadap bulu tangkis

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024